Wednesday, 8 May 2024
HomeHotelYuk Nikmati Kopi di Sahira Butik Hotel Paledang, Ada Hot Coffe Latte...

Yuk Nikmati Kopi di Sahira Butik Hotel Paledang, Ada Hot Coffe Latte hingga Coffe Cappucino

Bogordaily.net–  Ingin menikmati sajian kopi yang bisa memanjakan lidah, yuk kunjungi Paledang. Hotel di kawasan Paledang, Kota Bogor ini menyajikan berbagai menu salah satunya hot coffe latte.

“Sederhana, elegan, dan selalu memanjakan lidah: Hot coffe latte,” tulis keterangan yang diunggah di Instagram @sahirabutikhotel.

Tak hanya itu ada pula menu lainnya seperti Coffe Cappucino. Kamu bisa menikmati berbagai sajian kopi di .

Hot coffe latte di . (Foto: Instagram @sahirabutikhotel)

“Santai sejenak dengan secangkir kebahagiaan beraroma kopi,” tulisnya lagi.

Sedangkan untuk menu makanan, khususnya para pecinta mie bisa menikmati Mie Duo

Mie Duo dibanderol dengan harga Rp35 ribu untuk 2 porsi.

“IDR 35.000,-nett 2 portion (Mie Goreng/Mie Rebus) Including : 3 pcs Meatballs Free iced Tea/Hot Tea 1 pax,” jelas keterangan yang diunggah .

Kemudian ada pula menu nasi goreng duo yang sama-sama dibanderol Rp35.000 nett/2 portion. Kamu juga akan mendapatkan 3 pcs meatballs, dan free iced tea/hot tea 1 pax.

Tentang Paledang

Yuk bagi Anda yang ingin melangsungkan pernikahan dengan konsep intimate, silahkan untuk mengunjungi Paledang yang berada di Jalan Paledang No.53, RT 03/RW 02, Paledang, Blok Gajah, Kota Bogor.

Di samping itu, Anda juga bisa menghubungi nomor 0819 5080 600 untuk melakukan booking dari sekarang agar mendapatkan paket Intimate Wedding super murah untuk hari spesial Anda.

Kemudian, apabila Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut, silahkan cek media sosial Sahira Hotels di @thesahirahotel, @Sahirabutikhotel dan @sahirabutikpakuan atau Facebooknya di The Sahira Hotel & Restaurant, dan juga Sahira Butik Pakuan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here