Thursday, 9 May 2024
HomeHiburanAlasan Hana Hanifah Hapus Foto Pernikahan Bersama Suaminya Randy

Alasan Hana Hanifah Hapus Foto Pernikahan Bersama Suaminya Randy

Bogordaily.net telah membuat keputusan mengejutkan dengan menghapus semua foto kemesraan hingga momen pernikahan mereka di Instagram pribadinya.

Tindakan ini tidak dilakukannya tanpa alasan, karena menghadapi masalah serius dalam rumah tangganya bersama suaminya, Randy.

Dalam pengakuan terbuka, mengungkapkan bahwa masalah rumah tangga mereka terkait dengan perselingkuhan yang dilakukan oleh sang suami dengan mantan kekasihnya.

Baca juga : Nonton Film Diambang Kematian, Cek di Sini

Perasaan marah semakin memuncak ketika Randy malah memutuskan untuk mengumbar permasalahan rumah tangga mereka di media sosial.

“Kronologinya ini terkait dengan apa yang dia anggap sebagai permasalahan sepele.” ungkap , dikutip dari Insertlive pada Minggu, 8 Oktober 2023.

Selain itu, juga merasa sangat kesal dengan kehadiran mantan kekasih suaminya yang masih terus mencampuri kehidupan rumah tangganya.

“Iya, sangat kesal (terhadap mantan kekasih suaminya),” ungkap .

Saat ini, telah memutuskan untuk tidak lagi tinggal satu atap dengan suaminya, dan mereka sedang menjalani proses perceraian. mengonfirmasi,

“Kita sudah pisah (tidak lagi tinggal serumah dengan suami). Lagi dalam proses cerai, sudah mengajukan perceraian ke pengadilan,” bebernya.

Baca juga : Sinopsis Film Contagion, Perjuangan Melawan Endemik yang Mengerikan

Kabar perceraian ini mulai mencuat ke publik ketika sering membagikan unggahan galau di media sosialnya.

Dalam salah satu unggahan, Hana Hanifah pun mengungkapkan rasa penyesalan karena pernah bertemu dengan suami.

“Mending mana? Mending gausah kenal dari awal eaa,” tulis Hana Hanifah.

Dengan ini, Hana Hanifah telah mengambil langkah drastis untuk menghapus jejak kemesraan di media sosialnya, sementara ia menghadapi perjalanan yang sulit menuju perceraian dari suaminya, Randy.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here