Tuesday, 30 April 2024
HomeHiburanAmmar Zoni Sebut Akan Terima Gugatan Cerai Irish Bella

Ammar Zoni Sebut Akan Terima Gugatan Cerai Irish Bella

Bogordaily.net – Ammar Zoni menyebut dirinya akan menerima gugatan cerai jika suatu saat ingin berpisah dengannya.

Sebelumnya rumah tangga Ammar Zoni dan memang tengah diisukan renggang usai Ammar Zoni kembali terjerat kasus narkoba. Terlebih, selama Ammar Zoni menjalani rehabilitasi, tak pernah datang untuk menjenguk suaminya itu.

Ternyata hal tersebut merupakan permintaan dari Ammar Zoni sendiri. Ammar Zoni memang meminta agar tidak usah datang untuk menjenguknya.

Baca juga : Tips dan Trik Merawat Kaca Mobil Agar Tetap Awet

Dirinya tak ingin dan keluarganya terkena imbas atas kesalahan yang dilakukannya.

“Saya nggak nyuruh untuk dia datang karena malu lah ya. Akhirnya dia datang dan mengutarakan ya jelas lah ya kekecewaaan. Sebelum saya dipindahin ke rehab. Saya inget sih, saya bilang kamu nggak usah datang-datang lagi, nggak usah ketemu sama saya, anggap saya nggak ada, biar kan saya jalani hukuman saya sendiri. Saya nggak mau libatin kamu, anak-anak, keluarga,” ucap Ammar Zoni saat berbincang di podcast Richard Lee.

“Saya tahu Irish pun juga bukan ‘orang biasa'. Saya tahu Irish juga banyak kontrak (kerja), public figure, influencer, ini akan berimpact besar. Saya nggak mau itu bisa bermasalah hanya karena kebodohan yang saya jalani kemarin,” sambungnya.

Ia pun menyebut setuju dengan permintaannya itu. Namun Ammar Zoni tak menyangka hingga dirinya bebas pun tetap tak ingin bertemu dengan dirinya.

“Dia bilang oke emang harusnya seperti itu. Sampai sekarang kayak ini lah (pisah rumah),” tuturnya.

Jawaban Ammar Jika Digugat Cerai

Walaupun begitu, Ammar Zoni mengaku dirinya masih terus berusaha untuk bisa kembali mengambil hati .

“Masih berusaha terus untuk bisa mengambil hatinya Irish lagi sih sekarang,” akunya.

Seperti diketahui, sempat dikabarkan ingin melayangkan gugatan cerai. Tapi Ammar Zoni menyebut hingga saat ini belum ada gugatan cerai yang dilayangkan oleh istrinya.

Namun, Ammar Zoni tak menampik memang benar sempat ingin melayangkan gugatan cerai.

“Alhamdulillah untuk sampai saat ini sih belum. Belum ada,” ujarnya.

“Iya. Ini khusus di dokter Richard ya saya cerita, Ya Irish sempat, memang sempat ada terpikir untuk melakukan gugatan (cerai). Tapi sampai saat ini pun (belum ada),” ungkap Ammar Zoni.

Baca juga : Kalahkan Wakil China, Jonatan Christie Juara French Open 2023

Kini dirinya mengaku saat ini dirinya lebih pasrah dengan apapun yang akan terjadi ke depannya. Jika memang akhirnya Irish Bella menggugat cerai dirinya, Ammar Zoni akan berusaha menerimanya dengan lapang dada.

“Saya sudah mengikhlaskan, berserah diri ke Allah mau keadaannya nanti akan kembali seperti semula dalam arti yang baik-baik sama Irish, atau pun dalam keadaan sendiri-sendiri, saya yakin itu yang terbaik yang Allah berikan untuk kami,” aku Ammar Zoni.

“Mungkin Irish, ketika dia nantinya bicara pisah, ya saya terima, mau suka tidak suka, mau gimana lagi. Sekarang posisinya kayak pacaran, kalau ditolak terus mau ngapain? Mau dukun bertindak? Kan nggak mungkin. Jadi apapun itu insya Allah aku terima,” pungkasnya.

Ia terjerat narkoba dimulai tahun 2017. Ia dibekuk Satres Narkoba Polres Jakarta Pusat lantaran kedapatan memiliki ganja seberat di dalam toples kaca seberat 39,1 gram.

Kemudian, pada tahun 2023 Ammar Akbar Zoni kembali ditangkap atas kepemilikan narkoba jenis sabu 1 gram lebih.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here