Wednesday, 19 June 2024
HomeNasionalBarito Putera vs Persikabo 1973: Perkiraan Susunan Pemain dan Link Nonton

Barito Putera vs Persikabo 1973: Perkiraan Susunan Pemain dan Link Nonton

Bogordaily.net     vs akan berlaga dalam lanjutan pekan ke-17 BRI Liga 2023/2024 hari ini Jumat, 27 Oktober 2023. Pertandingan digelar di Stadion Demang Lehman Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan.

Saat ini menempati peringkat 8 dengan raihan 23 poin. Dari lima pertandingan terakhirnya, belum menang. Tiga di antaranya berakhir imbang dan dua kali kalah.

Di sisi lain, Persikabo masih berada di papan bawah posisi 17 dengan jumlah 10 poin. Laskar Padjajaran, julukan Persikabo juga belum pernah menang dalam 5 laga terakhirnya. Empat pertandingan berakhir kalah dan satu kali imbang.

Pelatih , Aji Santoso, mengaku realistis saat tim asuhannya menghadapi kekuatan PS .

“Karena saya lihat Barito saat ini memiliki satu permainan yang cukup bagus, mereka juga berada di papan atas. Kami tidak muluk-muluk, bisa menargetkan poin satu sudah cukup, tetapi kalau bisa meraih yang lebih baik,” kata Aji dalam keterangannya di laman resmi Liga Indonesia Baru.

Sejauh ini Laskar Antasari julukan belum pernah meraih kemenangan di lima laga terakhir.  Meski demikian Aji tetap waspada.

“Semua tim mengalami hal itu. Tetapi yang jelas, kami tetap waspada dengan kekuatan Barito, di mana Barito memiliki materi pemain yang mumpuni,” imbuhnya.

Di sisi lain, pelatih Barito Rahmad Darmawan menyebut timnya sudah melakukan persiapan. Termasuk mengevaluasi beberapa posisi mulai dari lini belakang hingga ke lini depan.

Sejauh ini menurutnya, Buyung Ismu dkk kurang maksimal memanfaatkan peluang. Terlihat dalam beberapa laga tandang yang dijalani, tim sering kehilangan motivasi karena kurang fokus.

Kini dia ingin fokus menjaga dan membangun motivasi tinggi permainan dan wajib waspadai kemampuan seluruh tim yang tampil di kompetisi Liga 1 Indonesia.

Rahmad darmawan optimistis tim berjuluk Laskar Antasari dapat memetik tiga poin dengan bermain lebih lepas dan mengurangi kesalahan-kesalahan kecil yang tidak perlu dilakukan.

“Keadaan pemain semuanya sehat dan siap tampil penuh,” ujarnya.

Jadwal dan Link Nonton vs

Jumat, 27 Oktober 2023

Stadion Demang Lehman Martapura

Pukul 19.00 WIB

Live: Indosiar

Link nonton: klik di sini.

Perkiraan Susunan Pemain:

Barito Putera:

Ega Rizky, Bagas Kaffa, M. Firli, Renan Da Silva Alves. Frendi Saputra, Bayu Pradana, Makan Konate, Mike Ott, Murilo Mendes, Rizky Pora, Gustavo Henrique Barbosa.

Pelatih: Rahmad Darmawan

:

Syahrul Trisna, Syahrul Ramadhan Lasinari, Andy Setyo, Iman Fathurohman, Frengky Missa, Manahati Lestusen, Kaishu Yamazaki, Joao Pedro Oliveira Santos, Rizki Hidayat, Jose Carlos Moreira Varela, Yandi Sofyan Munawar.

Pelatih: Aji Santoso

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here