Tuesday, 30 April 2024
HomeHiburanBikin Pernyataan Resmi, G-Dragon: Saya Tidak Menggunakan Narkoba 

Bikin Pernyataan Resmi, G-Dragon: Saya Tidak Menggunakan Narkoba 

Bogordaily.net – Pada dini hari tanggal 27 Oktober, waktu Korea Selatan (KST), megabintang musik mengeluarkan pernyataan resmi melalui pengacaranya, Kim Su Hyun dari firma hukum K1 Chamber, membantah keras bahwa ia menggunakan .

Pihak kejaksaan juga mengeluarkan siaran pers yang berisi posisi dalam pernyataannya.

“Menanggapi berita yang telah tersebar tanpa disaring di berbagai media akhir-akhir ini, kami ingin menyampaikan posisi resmi dari ,” ucapnya.

Baca juga : Jennie BLACKPINK Dinobatkan Jadi KPop Idol Paling Tajir Tahun Ini

Dalam pernyataannya, G-Dragon, yang nama aslinya Kwon Jiyong, menegaskan, “Saya tidak menggunakan . Lebih jauh lagi, saya ingin mengklarifikasi bahwa pemberitaan baru-baru ini tentang ‘pelanggaran undang-undang pengendalian ' tidak ada hubungannya dengan saya.”

Ia menambahkan, “Meskipun demikian, saya sepenuhnya sadar akan kekhawatiran banyak orang yang muncul akibat berita ini. Saya akan dengan sungguh-sungguh bekerja sama dengan lembaga investigasi dan mematuhi penyelidikan yang sedang berlangsung.”

Pada tanggal 25 Oktober, G-Dragon mengejutkan penggemarnya dengan berita bahwa ia didakwa untuk kedua kalinya terkait .

Divisi Investigasi Kejahatan Polisi Incheon menyatakan bahwa mereka sedang menyelidiki G-Dragon terkait pelanggaran undang-undang pengendalian .

Baca juga : Lokasi dan Jadwal SIM Keliling Kota Bogor Hari Ini Jumat, 27 Oktober 2023

Setelah penyelidikan terhadap Lee Sunkyun, polisi berhasil mendapatkan pernyataan yang berkaitan dengan G-Dragon, dan penyelidikan terhadap kasus ini sedang berlanjut.

Dengan perkembangan ini, G-Dragon menjadi subjek penyelidikan polisi terkait untuk pertama kalinya dalam 12 tahun, sejak kasus yang terjadi pada tahun 2011.

Pada saat itu, G-Dragon membantah menggunakan ganja, dengan klaim bahwa ia salah mengira benda itu sebagai rokok dan menerimanya dari seseorang yang tidak menyadari bahwa itu adalah ganja. Akibatnya, ia dikenai hukuman percobaan.

Kasus ini terus menarik perhatian publik dan penggemar setia G-Dragon, sementara G-Dragon sendiri bersikeras bahwa ia tidak bersalah dan siap untuk menjalani penyelidikan lebih lanjut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here