Friday, 3 May 2024
HomeBeritaBorneo FC vs Persib Bandung: Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming

Borneo FC vs Persib Bandung: Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming

Bogordaily.net vs akan berhadapan dalam lanjutan pekan ke-16 BRI Liga 1 2023/2024 hari ini, Sabtu, 21 Oktober 2023. Berikut jadwal siaran langsung dan link live streaming.

dan Persib sama-sama berada di papan atas klasemen sementara BRI Liga 1. Pesut Etam, julukan kini masih bertengger di puncak klasemen dengan total 31 poin. Sedangkan Maung Bandung, julukan di peringkat 3 dengan jumlah 27 poin.

Persib memiliki misi khusus saat melawat ke markas . Persib menargetkan membawa pulang tiga poin.

Untuk mencapai misi tersebut, pelatih Persib, Bojan Hodak, menerbangkan 21 pemainnya dari Bandung ke Samarinda. Ia berharap persiapan yang sudah dilakukan sepekan terakhir di Bandung memberikan hasil maksimal dalam pertandingan ini.

Bojan mengatakan ia sudah mengetahui kekuatan lawannya. Selain memiliki Stefano Lilipaly sebagai pemain dengan catatan gol dan assist ciamik, juga memiliki pemain lain yang harus diwaspadai.

“Ini yang membuat kami harus pintar menghadapi mereka. Gelandang mereka juga bagus. Dari lima pemain disana kebanyakan posturnya cukup pendek tapi sangat cepat,” kata Bojan melalui laman resmi .

Di sisi lain, Pelatih , Pieter Huistra memprediksi, pertandingan berjalan seru. Tidak hanya Persib, timnya juga bakal tampil maksimal.

“Saat kami cukup terorganisasi. Juga bagi mereka. Ini akan menjadi laga yang menarik besok. Saya sering menggunakan kata ‘menarik', tapi itulah adanya bagi kami para pelatih, pemain dan juga suporter yang menonton kami. Jadi, kami sudah sangat siap,” ujarnya.

Jadwal dan Link Live Streaming

Pertandingan antara Borneo FC vs Persib akan tersaji di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu 21 Oktober 2023, pukul 19.00 WIB.

Laga akan disiarkan secara langsung di Indosiar dan bisa juga disaksikan melalui layanan live streaming vidio dengan cara klik link di sini.

Demikian jadwal siaran langsung dan link live streaming antara Borneo FC vs .***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here