Sunday, 10 December 2023
HomeEkonomiBSI Mudahkan Nasabah Cetak Rekening Koran Mandiri, Ini Caranya

BSI Mudahkan Nasabah Cetak Rekening Koran Mandiri, Ini Caranya

Bogordaily.net  Bank Syariah Indonesia () memberikan kemudahan pada nasabah untuk cetak rekening koran secara mandiri.

Rekening koran merupakan ringkasan transaksi keuangan secara menyeluruh yang menampilkan transaksi keuangan pada suatu rekening dalam periode tertentu.

Dengan adanya rekening koran, pemilik rekening bisa memantau seluruh transaksi yang ada pada rekening setiap saat. Serta memastikan jika setiap transaksi yang dilakukan sudah tercatat dengan benar.

Nasabah tidak perlu datang ke kantor cabang untuk cetak rekening koran .
Cukup buka smartphone dan cek e-mail yang terdaftar saat pembukaan rekening. Cetak rekening koran akan selesai dalam hitungan menit.

Bank Syariah Indonesia () memberikan fasilitas e-Statement yang dikirim ke alamat email nasabah setiap bulannya.

E-Statement ini berfungsi sebagai rekening koran nasabah.
Nasabah yang melakukan pembukaan rekening online, secara otomatis akan mendapatkan layanan rekening koran atau e-statement yang dikirimkan melalui e-mail.

Sedangkan nasabah yang melakukan pembukaan rekening melalui kantor cabang sebelum ada layanan online, bisa mengajukan permohonan melalui Mobile.

Cara Cetak Rekening Koran

Buka email yang telah didaftarkan pada BSI dan cari email masuk dari alamat [email protected] dengan judul e-Statement. Akan tampil file yang hanya bisa dibuka dengan password tanggal lahir nasabah dengan format DDMMYYYY.

Kemudian nasabah bisa mengunduh dan cetak rekening koran BSI secara mandiri. Jika tidak menerima e-Statement dalam periode tertentu, nasabah bisa mengajukan pencetakan rekening koran melalui kantor cabang BSI terdekat. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here