Thursday, 2 May 2024
HomeKabupaten BogorBupati Bogor Sebut Tanjungsari Bakal Jadi Wilayah Termaju di Kabupaten Bogor

Bupati Bogor Sebut Tanjungsari Bakal Jadi Wilayah Termaju di Kabupaten Bogor

Bogordaily.net–  Iwan Setiawan melakukan kegiatan Bogor Keliling atau di Kecamatan , Kabupaten Bogor.

Iwan menyebut besarnya potensi wilayah Kecamatan dapat menjadikan salah satu wilayah yang paling maju di Kabupaten Bogor.

Menurut , merupakan wilayah Kabupaten Bogor yang berbatasan langsung dengan Cianjur, Purwakarta, dan Karawang.

Serta memiliki potensi yang cukup besar salah satunya pertanian, wisata, dan perkebunan yang dapat mendorong peningkatan pembangunan dan perekonomian wilayah dan masyarakatnya.

“Dengan potensi yang ada, ini akan menjadi wilayah yang paling maju di Kabupaten Bogor. Jadi tolong kepada masyarakat untuk pertahankan aset tanah jangan dijual-jual. Karena suatu saat akan berlipat-lipat tanah di sini ekonomi dan pembangunan bakal maju semuanya,” kata Iwan Setiawan didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor, Halimatussadiyah Iwan, Jumat, 13 Oktober 2023, Jum'at 13 Oktober 2023.

Iwan menjelaskan, merupakan salah satu lumbung padi Kabupaten Bogor dan menjadi salah satu potensi besar di sektor pertanian.

“Di sini kita sudah kita buat LP2B Perda Sawah Abadi agar sawah tetap peruntukannya sebagai lahan pertanian bukan dibangun yang lain,” jelasnya.

Ia menambahkan, program pembangunan yang dibangun melalui program Satu Miliar Satu Desa (Samisade) terutama pembangunan jalan desa memberikan banyak manfaat bagi masyarakat.

“Manfaatkan Samisade ini dengan baik untuk pembangunan desa. Saya minta jalankan dengan baik untuk kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” ujar Iwan Setiawan.(Albin Pandita)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here