Wednesday, 8 May 2024
HomeKota BogorCMSmart Grandlauncing Aplikasi Bantu UMKM Khususnya Warung Kelontong

CMSmart Grandlauncing Aplikasi Bantu UMKM Khususnya Warung Kelontong

Bogordaily.net – Platform CMSmart Mobile besutan perusahaan rintisan (start-up) asal Kota Bogor melaunching untuk membantu kebutuhan para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah () di Bigland Hotel Bogor Convention Hall, Senin 30 Oktober 2023.

ini untuk menjawab kebutuhan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) khususnya warung kelontong dalam memenuhi kebutuhan produk usahanya supaya lebih mudah didapat dengan instan dan efisien dengan layanan teknologi digital.

CMSmart Grandlauncing Aplikasi Bantu UMKM Khususnya Warung Kelontong

Chief Executive Officer (CEO), Hilmi Akhmad Fathurozi mengungkapkan keunggulan CMSmart Mobile.

Menurutnya, para pemilik warung kelontong kini tidak perlu lagi meninggalkan tempat usaha mereka guna mendapatkan kebutuhan usahanya.

“Mereka dapat dengan mudah memesan barang-barang kebutuhan melalui ini dan barang pesanan akan diantar langsung ke tempat mereka keesokan harinya,” ungkap Hilmi usai Grand Launching CMSmart Mobile.

Salah satu fitur unggulan CMSmart Mobile, lanjut Hilmi, adalah memberikan bebas ongkos kirim untuk semua transaksi, bahkan untuk pesanan sekecil apapun dan tanpa batasan minimal transaksi.

“Dengan ini, CMSmart berkomitmen untuk memberikan layanan yang mudah dan terjangkau bagi semua pelanggan, tanpa terkecuali,”. kata Hilmi.

Menyadari bahwa tidak semua pengguna warung klontong memiliki pemahaman digital yang mendalam, pihaknya akan berperan aktif untuk mengedukasi para pelaku usaha yang akan menjadi mitra mereka.

“Tim sales CMSmart akan rutin mengunjungi para pemilik warung untuk memberikan pelatihan dan bimbingan tentang cara menggunakan CMSmart Mobile dengan efektif, guna memastikan bahwa pelanggan dapat memanfaatkan potensi penuh dari platform ini,” jelasnya.

Menurutnya, banyak pelaku khususnya warung klontong yang bekerja sama dengan CMSmart karena merasa terbantu dengan keberadaan ini.

Selain kebijakan pengiriman gratis dan ketersediaan informasi stok barang secara real-time menjadi faktor penentu diterima oleh masyarakat.

CMSmart Grandlauncing Aplikasi Bantu UMKM Khususnya Warung Kelontong

“Kami di CMSmart tidak hanya berfokus pada kerjasama dengan warung klontong, tetapi juga memberikan kesempatan bagi berbagai brand untuk bergabung dengan platform ini. Memberikan ruang bagi brand-brand lokal maupun internasional untuk memperluas jangkauan pasar mereka,” tuturnya.

Dengan kepercayaan para pelaku kepada, pihaknya akan terus berkomitmen untuk memajukan di Indonesia melalui solusi digital yang inovatif dan inklusif.

“Dengan CMSmart Mobile, mereka tidak hanya mempermudah transaksi para pelaku warung klontong, tetapi juga membuka peluang baru bagi pertumbuhan bisnis lokal. CMSmart siap menjadi mitra terpercaya bagi para pelaku UMKM dalam menghadapi era digitalisasi yang terus berkembang,” tandasnya.***

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here