Monday, 1 July 2024
HomeTravellingCocok untuk Healing saat Cuaca Panas, Ini Spot Sejuk di Taman Safari...

Cocok untuk Healing saat Cuaca Panas, Ini Spot Sejuk di Taman Safari Bogor

Bogordaily.net – Di tengah cuaca panas di sejumlah kawasan termasuk Bogor, kamu bisa healing menikmati sejuknya udara di . Terdapat sejumlah spot yang bisa kamu jajaki untuk menikmati udara sejuk, bebas polusi, dan menyehatkan di kawasan . Berikut beberapa spot sejuk dan bebas polusi di :

Air Terjun Curug Jaksa

Curug Jaksa merupakan salah satu spot terbaik yang dimiliki untuk healing dan bersantai menikmati udara sejuk dan  bebas polusi.

Di sini, kamu tidak hanya bisa menghirup udara bersih dan sejuk saja. Kamu juga bisa menikmati dinginnya kucuran air terjun alami dari Gunung Gede Pangrango. Lokasi Curug Jaksa yang berada tepat di kaki Gunung Gede Pangrango juga semakin menambah betah ingin berlama-lama berfoto bersama keluarga.

Curug Jaksa di kawasan . (Foto: Dok )

Istana Panda

Salah satu areal terfavorit yang ada di lainnya yakni Istana Panda Indonesia. Selain udaranya yang sejuk dan bebas polusi, areal Istana Panda juga bisa berfoto dengan spot unik dan menakjubkan. Di Skybridge yang terletak di pintu masuk Istana Panda, kamu bisa melihat dengan jarak dekat punggung Gunung Gede Pangrango.

Areal Exhibits Satwa Primata

Spot sejuk, rindang dan bebas polusi lain yang bisa kamu nikmati di adalah areal exhibits satwa primata. Kamu tak hanya bisa bersantai sambil menghirup sejuknya udara Puncak di areal ini. Namun, juga bisa melihat dan berinteraksi dengan satwa-satwa dari Ordo Primata yakni Orang Utan, Simpanse, Mandril, Monyet Jepang hingga Penguin dan Dolphin (Lumba-lumba).

General Manager (GM) , Emeraldo Parengkuan menyebut selain Safari Journey, pengunjung juga bisa menikmati sejuknya udara pegunungan karena lokasi tepat di kaki Gunung Gede Pangrango.

“Jadi sangat cocok untuk healing dan liburan bersama keluarga besar,” kata Emeraldo Parengkuan, dalam keterangannya di laman resmi Taman Safari Bogor.

Demikian spot sejuk di Taman Safari Bogor yang bisa jadi pilihan tempat healing kamu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here