Monday, 22 April 2024
HomeKabupaten BogorDedi Bachtiar Pantau Atlet Atletik PPOPM

Dedi Bachtiar Pantau Atlet Atletik PPOPM

Bogordaily.netKetua Umum KONI Kabupaten Bogor, Dedi Ade Bachtiar merasa bangga dengan perhelatan Kejurnas Atletik antar PPLP, PPLPD dan SKO Atletik yang dilangsungkan di Lintasan Atletik Stadion Pakansari, Cibinong, sejak tanggal 25 sampai 27 Oktober 2023.

Bahkan, orang nomor satu di KONI Kabupaten Bogor ini menyaksikan langsung perlombaan atletik para pelajar se Indonesia yang tergabung di PPLP, PPLPD dan SKO Atletik.

” Saya yakin dari para atlet yang tampil pada Kejurnas ini akan berdampak positif pada mental bertanding para atlet,” ujat Dedi Ade Bachtiar, Kamis, 26 Oktober 2023.

Tak hanya itu, kata Dedi, nantinya dari ajang ini akan bermunculan atlet atlet masa depan Indonesia yang bisa berbicara di kancah dunia.

Dalam kesempatan yang sama, Dedi berharap 18 atlet binaan PPOPM Kabupaten Bogor yang tampil pada Kejurnas kali ini akan menjadi bagian tim atketik Kabupaten Bogor pada Porprov Jabar 2026.

” Kedepannya saya berharap para atlet atletik PPOPM Kabupaten Bogor ini akan menjadi atlet masa depan Indonesia dan bisa meraih medali pada kancah Sea Games atau Asian Games bahkan Olimpiade,” paparnya.***

(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here