Monday, 20 May 2024
HomeKabupaten BogorDedi Budi Sumardi Kembali Terpilih Sebagai Ketua PBSI Kabupaten Bogor 2023-2027

Dedi Budi Sumardi Kembali Terpilih Sebagai Ketua PBSI Kabupaten Bogor 2023-2027

Bogordaily.netDedi Budi Sumardi atau yang akrab disapa Debus kembali terpilih kedua kalinya menjadi Ketua periode 2023-2027 dalam Muskab di Gedung Korpri, Cibinong, Sabtu, 21 Oktober 2023.

Muskab kali ini dihadiri Ujang Usep perwakilan dari Bidang Organisasi, Pengrov Jabar dan juga sebagai Caretaker Ketua .

Dedi Budi Sumardi mendapatkan 23 suara klub yang mendapatkan pengesahan dari Pengrov PBSI Jabar sebagai peserta Muskab .

Jumlah klub anggota sendiri saat ini ada 53 tim. Sementara yang sudah memiliki kelengkapan Pengprov PBSI Jabar sebagai peserta ada 23 klub. Sedangkan klub yang hadir dalam Muskab kali ini ada 30 klub.

” Yang menggelar dan menjadi panitia Muskab kali ini adalah Pengprov PBSI Jabar karena sebelumnya sudah ada Caretaker Ketua PBSI Jabar yakni Ujang Usep,” ujar Debus usai terpilih secara aklamasi sebagai Ketua 2023-2027.

Pasca Muskab ini, kata Debus, ia akan langsung menyusun kepengurusan 2023-2027.

” Maksimal 2 minggu sudah ada SK Kepengurusan. Karena kami akan menghadapi beberapa event penting pada bulan November 2023,” papar Debus.

Menurutnya, akan menggelar dan menghadapi event Kejurkab antar klub pada minggu pertama bulan November, Kejurprov Jabar pada Minggu ketiga bulan November.

Selain itu, tambah Debus, PBSI Kabupaten Bogor juga akan menggelar event Bupati Cup pada minggu pertana bulan Desember serta persiapan Kejurnas pada Minggu Kedua bulan Desember.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Dedi Ade Bachtiar yang hadir dalam Muskab PBSI Kabupaten Bogor kali ini mengatakan, PBSI Kabupaten Bogor harus bisa mempertahankan atau mencetak Hattrick juara umum Porprov Jabar 2026 di Kota Bogor.

Tak hanya itu, sambung Dedi Ade Bachtiar, PBSI Kabupaten Bogor juga harus mempersiapkan secara matang event Bupati Cup 2023 bulan Desember 2023.(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here