Monday, 29 April 2024
HomeHiburanDengar Curhatan Gala Sky, Oma Dewi Menahan Nangis

Dengar Curhatan Gala Sky, Oma Dewi Menahan Nangis

Bogordaily.net – Selama dua tahun berlalu, dan telah pergi karena kecelakaan tragis yang merenggut nyawa mereka. Meninggalkan putra semata wayang mereka, Andriansyah, yang selamat dari kecelakaan maut itu.

Baru-baru ini, Dewi Zuhriati, ibunda mendiang , berbagi kabar terbaru yang menyentuh hati tentang cucunya, . Dewi Zuhriati memposting foto yang tertidur pulas.

Dalam keterangan unggahannya, Dewi Zuhriati menceritakan tentang momen ketika berbicara tentang kedua orang tuanya yang telah meninggal dunia.

Ternyata, pernah berbicara kepada pengasuhnya, Ida Wida, tentang melihat teman-temannya diantar ke sekolah oleh ayah mereka.

Baca juga : Kalahkan Wakil China, Jonatan Christie Juara French Open 2023

Namun, respons Gala terhadap situasi ini membuat Dewi Zuhriati tak mampu menahan air matanya. Gala mengatakan bahwa ayahnya berada di surga bersama ibunya.

“Pagi ini, seperti biasa, aku mengantar Gala ke sekolah. Sedih mendengar cerita Ida bahwa Gala tadi setelah mandi mengatakan bahwa jika teman-temannya diantar papinya ke sekolah, nanti Gala akan bilang kepada teman-temannya bahwa papinya sudah ada di surga bersama maminya 😭😭😭,” ungkap Dewi Zuhriati.

Unggahan Dewi Zuhriati segera dibanjiri beragam komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang terharu mendengar kisah ini, dan tidak sedikit yang mengungkapkan rasa sayang mereka pada , yang menjadi yatim piatu sejak usia dini.

Baca juga : Dukung Gencatan Senjata Israel-Palestina,'HULK' Muak dengan Israel

“Gala adalah anak yang kuat dan cerdas. Meskipun ayah dan ibu tidak bisa mengantarnya ke sekolah, mereka masih dapat melihat Gala dari atas sana. Kami mencintai Gala dengan sepenuh hati. Gala adalah milik kami secara online ❤. Semoga selalu sehat, nak, dan semoga oma dan opa selalu menjadi teman setiamu hingga kamu tumbuh besar dan sukses. Amin,” kata @ika***.

“Meskipun ayah dan ibu Gala sudah di surga, mereka, dan Aunty Online Gala, masih sangat mencintai kamu, nak ❤️. Jangan bersedih, anak yang baik,” ujar @sin***.

“Pagi-pagi sudah ada yang menitikkan air mata 😩. Gala, ponakan online Pani, jadilah anak yang kuat, ya, sayang? Anak yang baik dari ayah dan ibu,” sahut @oha***.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here