Sunday, 19 May 2024
HomeEkonomiEssense by Latika Beauty Care Bikin Wajah Cerah dan Glowing, Buruan Beli

Essense by Latika Beauty Care Bikin Wajah Cerah dan Glowing, Buruan Beli

Bogordaily.net–  Bagi kamu yang malas skincare bisa mencoba produk dari yakni Essense by . Produk ini cocok untuk kamu yang ingin memiliki wajah cerah dan glowing.

Produk ini sangat simple dan bisa kamu bawa ke mana pun. Tak hanya itu, cara pakainya juga  mudah. Tinggal kamu spray ke area wajah. Dan setelah itu wajah terasa lebih segar, cerah dan lembap.

“Produk yang super simple untuk kamu bawa kemana-mana dan penggunaannya yang gak ribet sama sekali! Buat yang pengennya instan cerah dan glowing, cobain Essense by ,” tulis melalui unggahannya di Instagram @latikabeautycare.id.

Rose Essense by cocok untuk kulit kering. Selain rose essense, ada juga pore essense untuk kulit berminyak berjerawat. Serta ada light essense untuk mencerahkan wajah yang normal. Tinggal kamu pilih dan sesuaikan dengan kulit wajah ya.

Nah yang mau membeli produknya bisa melalui Shoope: latikabeautycareofficial, Tokopedia: latikabeautycareofficialstore, Lazada: Latikabeautycarestore. Atau bisa juga menghubungi WhatsApp di nomor 081332241615.

Bagi yang ingin melakukan perawatan kecantikan bisa datang langsung ke di Jalan Raya Taman Cimanggu No.16, Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Ada banyak layanan perawatan wajah dan tubuh yang bisa kamu dapatkan. Untuk info lebih lanjutnya, kamu juga bisa cek di akun  Instagram  @latikabeautycare.id.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here