Thursday, 16 May 2024
HomeKabupaten BogorFestival Hadroh dan Pameran UMKM Meriahkan Maulid Akbar di Lapangan Tegar Beriman...

Festival Hadroh dan Pameran UMKM Meriahkan Maulid Akbar di Lapangan Tegar Beriman Cibinong

Bogordaily.netFestival hadroh dan meriahkan rangkaian maulid akbar di Lapangan Tegar Beriman, , Kabupaten Bogor, Jum'at 13 Oktober 2023.

Peringatan Maulid Akbar di Lapangan Tegar Beriman tahun ini berlangsung selama 3 hari yang dimulai pada tanggal 12 hingga 14 Oktober 2023.

Berbagai kegiatan dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan acara Maulid ini, salah satunya Festival Hadroh serta yang berderet di kawasan tersebut.

Berdasarkan pantauan Bogordaily.net di lokasi terlihat beberapa tim Hadroh tengah mengikuti lomba dengan menampilkan berbagai sholawat.

Terlihat juga berbagai stand UMKM dari berbagai kecamatan turut menjajakan daganganya di area Lapangan Tegar Beriman.

Salah satu pelaku UMKM asal Kecamatan Sukaraja, Hesti mengungkapkan peringatan maulid tahun ini berlangsung meriah dengan berbagai kegiatan, seperti .

“Alhamdulillah untuk peringatan maulid tahun ini berlangsung meriah. Kayanya ramainya besok karena ada kegiatan doa bersama,” kata Hesti kepada Bogordaily.net, Jum'at 13 Oktober 2023.

Ia berharap, ke depanya kegiatan semacam ini rutin digelar dan diramaikan dengan berbagai kegiatan, sehingga dapat mendukung para pelaku UMKM di Kabupaten Bogor.

“Semoga ke depanya akan rutin digelar maulid seperti ini dan bisa mendukung terus juga para pelaku UMKM di berbagai kegiatan,” jelasnya.

Sementara itu, puncak acara Maulid Akbar dan Tausiah Kebangsaan di Lapangan Tegar Beriman akan berlangsung pada Sabtu 14 Oktober 2023.

Tablig akbar itu akan diisi oleh K.H. Zein Jarnuji dan KH Mustofa dan diakhiri dengan tausiah kebangsaan dan do'a penutup oleh Maulana Al-Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya.***

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here