Monday, 29 April 2024
HomePolitikGanjar-Mahfud Deklarasi, PPP Kota Bogor Tunggu Instruksi DPP

Ganjar-Mahfud Deklarasi, PPP Kota Bogor Tunggu Instruksi DPP

Bogordaily.net – DPC menunggu instruksi DPP PPP terkait keputusan PDIP dan partai koalisi mengusung bakal capres dan cawapres dan .

PDI Perjuangan serta sejumlah partai koalisi seperti Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hanura, dan Perindo telah mendeklarasikan pasangan Ganjar – Mahfud.

Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bogor, Zaenul Mutaqin (ZM) menanggapi keputusan yang diumumkan pada Rabu 18 Oktober 2023 di kantor DPP PDIP, Jakarta tersebut.

“Keputusan Cawapres sudah ditetapkan yaitu Pak . Saya sebagai ketua partai di Kota Bogor tentu saja siap berjuang bersama seluruh kader dan fungsionaris partai persatuan pembangunan, sesuai instruksi DPP PPP,” kata pria yang akrab disapa ZM ini.

ZM menerangkan, keputusan mengusung bakal capres dan cawapres memang sangat ditunggu dan dinanti-nantikan menjelang pendaftaran dalam kontestasi Pilpres 2024.

PPP Tunggu Instruksi 

DPC yang berkoalisi dengan PDIP di Pilpres akan melaksanakan seluruh instruksi dari partai dalam memenangkan Pilpres nanti.

“Kami siap bekerja keras dan berjuang untuk memenangkan Pilpres nanti,” tegasnya.

Sebelumnya, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri mengumumkan secara langsung pasangan dan di DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu 18 Oktober 2023.

Megawati didampingi para ketua umum partai koalisi pro Ganjar, yakni Plt Ketum PPP Mardiono, Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo, Ketum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO). Baik Ganjar dan Mahfud juga hadir dalam pengumuman ini.

Selain itu, jajaran TPN juga tampak hadir. Terlihat Arsjad Rasjid, Andika Perkasa, Gatot Eddy Promono, hingga Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang.

Sejumlah petinggi ketiga partai juga terlihat hadir. Ketua DPP PDIP Puan Maharani, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Ketua Bappilu PPP Sandiaga Uno, beserta jajaran lainnya. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here