Sunday, 28 April 2024
HomeKota BogorGoes to Campus, Siswi SMA ISLAM HASMI PUTRI Kunjungi STAI Al-Hidayah Bogor

Goes to Campus, Siswi SMA ISLAM HASMI PUTRI Kunjungi STAI Al-Hidayah Bogor

Bogordaily.net – Siswi-siswi telah melaksanakan kunjungan istimewa dalam acara GOES TO CAMPUS ke kampus STAI Al-Hidayah Bogor, Jum'at minggulalu.

Acara yang dilaksanakan ini menjadi momen bersejarah yang sangat berkesan bagi kedua belah pihak, baik para siswi yang berkunjung maupun tim STAI Al-Hidayah Bogor yang menjadi tuan rumah hangat.

Tujuan dari acara yang penuh berkah ini adalah untuk memperkenalkan STAI Al-Hidayah Bogor, salah satu lembaga pendidikan tinggi yang berlandaskan prinsip-prinsip Syariah, kepada para siswa .

Baca juga : Jennie BLACKPINK Dinobatkan Jadi KPop Idol Paling Tajir Tahun Ini

Melalui kunjungan ini, para siswa memiliki kesempatan untuk menjelajahi fasilitas kampus dan memahami lebih dalam tentang program-program serta kurikulum yang tersedia di institusi ini.

Dalam suasana yang penuh kerendahan hati, ingin mengungkapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada tim STAI Al-Hidayah Bogor, atas keramahan dan pencerahan yang diberikan selama kunjungan ini.

Mereka merasa sangat dihargai dan bersyukur atas pengalaman yang telah mereka dapatkan.

Baca juga : Lokasi dan Jadwal SIM Keliling Kota Bogor Hari Ini Jumat, 27 Oktober 2023

Acara ini juga menjadi ajang bagi para calon mahasiswa yang berminat untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi di STAI Al-Hidayah Bogor.

Proses pendaftaran telah dibuka, dan para calon mahasiswa dapat mendaftar secara online melalui tautan berikut https://spmb.staia.ac.id.

Mereka dapat datang langsung ke kampus STAI Al-Hidayah Bogor dengan alamat STAI Al-Hidayah Bogor di Jalan Raya Dramaga Km. 7, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi melalui WhatsApp wa.me/6281213779585.

Dapatkan pembaruan terkini tentang STAI Al-Hidayah Bogor dengan mengikuti akun media sosial resmi https://bit.ly/medsosstaiabogor.

dan STAI Al-Hidayah Bogor berharap kunjungan ini akan memperkuat hubungan mereka serta menginspirasi masa depan yang cerah dalam bidang pendidikan dan pengetahuan agama.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here