Sunday, 5 May 2024
HomeHiburanHamil Anak Pertama, Isyana Sarasvati Keguguran di Usia Kehamilan 8 Minggu

Hamil Anak Pertama, Isyana Sarasvati Keguguran di Usia Kehamilan 8 Minggu

Bogordaily.net–  mengalami pada usia kehamilan 8 minggu. Kabar tersebut disampaikan Isyana melalui media sosial.

Dalam unggahannya, istri Rayhan Maditra Indrayanto itu menulis salam perpisahan untuk anak pertamanya yang ia panggil Bebinyo.

“Sampai berjumpa lagi bebinyo,” tulisnya melalui Instagram @isyanasarasvati.

Pada foto yang diunggahnya, Isyana memperlihatkan bunga mawar layu dengan latar hitam. Ia juga menunjukkan foto hasil USG buah hatinya dalam kandungan yang berusia 8 minggu 5 hari.

pun menuliskan pesan menyentuh untuk buah cintanya tersebut.

“Malaikat kecil kami. Tiba dengan sayapnya yang begitu kecil. Masuk dalam kehidupan kami. Ia menetap begitu dekat,” tulisnya.

“Terima kasih sudah mau berjuang bersama-sama,” tutupnya.

Unggahan Isayana pun dibanjiri komentar termasuk dari para selebriti. Mereka pun turut berdoa dan memberi dukungan untuk Isyana.

“stay strong isyan,” tulis Rinni Wulandari.

“Stay strong kak Isyana. Turut berduka,” kata Novia Bachmid.

“I'm sorry for your lost. Semoga segera tergantikan dgn yg terbaik dan terindah,” ujar Titi Radjo Padmaja.

“Peluk Isyan,” kata Gisel.

Profil

lahir di Bandung, 2 Mei 1993. Ia merupakan lulusan dari Nanyang Academy of Fine Arts, Singapura dan Royal College of Music, Britania Raya. Umur Isyana saat ini 30 tahun.

Selama berkiprah di dunia musik, ia telah meraih sejumlah penghargaan. Di antaranya sebagai “Best Asian Artist Indonesia 2016, Best Composer of the Year 2017” dari MAMA (Mnet Asian Music Awards) dan dinobatkan dalam “30 Under 30 Asia 2020” oleh Forbes.

Dalam kehidupan pribadi, Isyana menikah dengan seorang dokter bernama dr. Rayhan Maditra Indrayanto pada 2 Februari 2020.

Keduanya bertemu pada masa SMP dan menjalin asmara sejak 2007. Selama 12 tahun menjalin hubungan, mereka pun bertunangan hingga akhirnya menikah.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here