Sunday, 28 April 2024
HomeBeritaHasil BRI Liga 1: PSM Makassar vs Madura United Skor 0-2, Bali...

Hasil BRI Liga 1: PSM Makassar vs Madura United Skor 0-2, Bali United Kalahkan Bhayangkara FC

Bogordaily.net– Laga antara vs dalam lanjutan pekan ke-15 2023/2024 berakhir kemenangan untuk tim tamu.

Pertandingan yang tersaji di Stadion Gelora B.J Habibie (GBH), Parepare, Sulawesi Selatan, Minggu, 8 Oktober 2023 itu berakhir dengan skor 0-2.

Dua gol Laskar Sapeh Kerrab, julukan dicetak oleh Malik Risaldi di menit ke-6 atau babak pertama. Kemudian gol berikutnya di babak kedua berhasil diciptakan Luiz Marcelo Morais pada menit ke-52.

Hasil pertandingan ini membuat posisi berada di posisi 14 klasemen sementara dengan total 18 poin, Di sisi lain, kini berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan jumlah 30 poin. Di posisi puncak saat ini ditempati Borneo FC dengan total 31 poin.

Selain vs , hari ini juga ada laga antara Bhayangkara FC vs Bali United. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi berakhir dengan skor 1-2. Tuan rumah kembali menelan kekalahan.

Pada pertandingan tersebut, satu-satunya gol Bhayangkara FC dicetak oleh Sani Rizki di menit ke-67 atau babak kedua.

Sedangkan dua gol Bali United berhasil tercipta pada babak pertama. Masing-masing diciptakan oleh Eber Bessa pada menit ke-34 dan Elias Dolah di menit ke-44.

Bhayangkara FC masih bertengger di dasar klasemen sementara atau posisi terbawah yakni 18.  The Guardian julukan Bhayangkara FC baru mengumpulkan 6 poin dari 15 pertandingan.

Sejauh ini Bhayangkara FC baru 1 kali menang, 3 seri, dan 11 kali kalah. Sedangkan Bali United kini berada di posisi 6 dengan total 24 poin.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here