Sunday, 28 April 2024
HomeBeritaHasil Liga Champions Manchester United vs Galatasaray Skor 2-3

Hasil Liga Champions Manchester United vs Galatasaray Skor 2-3

Bogordaily.net– Pertandingan Grup A pada matchday kedua Liga Champions 2023-2024 antara vs selesai dengan skor 2-3. Tuan rumah, Setan Merah julukan kalah oleh tim tamu dalam laga di Old Trafford, Rabu 4 Oktober 2023 dini hari WIB.

Hasil ini membuat (MU) berada di dasar klasemen Grup A tanpa poin. Sedangkan di peringkat dua dengan total 4 poin. Klub raksasa Turki itu berada di bawah Bayern Munich yang pada matchday kedua mengalahkan Copenhagen dengan skor 2-1.

Pada jalannya pertandingan yang dilansir dari Suara.com, MU unggul lebih dulu lewat Rasmus Hojlund di menit ke-17. Striker Norwegia itu berhasil menjebol gawang pertamanya di Old Trafford setelah memanfaatkan assist Marcus Rashford.

Keunggulan tim asuhan Erik ten Hag tidak berlangsung lama. Tim tamu berbalik melakukan serangan. Tepatnya di menit ke-23, menyamakan posisi berkat Wilfried Zaha. Babak pertama pun usai dengan skor imbang 1-1.

Di babak kedua kembali unggul di menit ke-67. Hojlund kembali mencetak gol keduanya.

Lagi-lagi melakukan aksi balasa hingga kedudukan sama 2-2 berkat gol Kerem Akturkoglu empat menit kemudian.

Di menit ke-77, Casemiro mendapat kartu kuning kedua oleh wasit tepatnya. Ia melanggar Dries Mertens di kotak terlarang.

Pada menit ke-81 kembali mencetak gol. Lewat Mauro Icardi yang memanfaatkan umpan Davinson Sanchez.

Icardi menjebol gawang MU dengan melepaskan tembakkan yang tak mampu diadang kiper Andre Onana. Alhasil laga vs Galatasaray berakhir dengan skor 2-3.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here