Thursday, 2 May 2024
HomeHotelCari Hotel Kids Friendly di Bogor dengan Beragam Fasilitas, ke BiglandOtel Sentul...

Cari Hotel Kids Friendly di Bogor dengan Beragam Fasilitas, ke BiglandOtel Sentul Aja!

Bogordaily.net – Jika Anda sedang mencari yang cocok untuk keluarga dengan beragam fasilitas di wilayah Bogor, BiglandOtel Sentul adalah pilihan yang sempurna.

ini menawarkan Grand Family Suite Room yang sangat nyaman, bersih, luas, dan berdesain modern, ideal bagi keluarga Anda. Anak-anak akan merasa betah dengan aktivitas seperti berkemah, menggambar, dan bermain di area yang nyaman.

adalah bintang 4 yang menawarkan beragam fasilitas. Terletak di Jalan Olympic Raya No. 4A, Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, ini mudah diakses dari pintu keluar tol Sentul.

Di ini, Anda akan menemukan kamar-kamar yang luas, modern, dan lengkap. Terdapat juga rooftop swimming pool yang menawarkan pemandangan yang menarik. Fasilitas lainnya meliputi area kebugaran, taman bermain, spa dengan sauna, dan jacuzzi untuk relaksasi para pengunjung.

Selain kamar-kamar yang lengkap, terdapat juga Big Caffe yang bisa Anda kunjungi. Penting untuk dicatat bahwa Anda tidak perlu menginap di ini untuk mengunjungi Big Caffe, karena setiap Minggu malam selalu ada acara menarik.

Jangan ragu untuk segera mengunjungi yang terletak di Jalan Olympic Raya No. 4A, Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.***

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here