Wednesday, 8 May 2024
HomeKabupaten BogorHUT ke 8th, Majelis Ahbabuz Azahro Ajak Jamaah Hadiri Tablig Akbar di...

HUT ke 8th, Majelis Ahbabuz Azahro Ajak Jamaah Hadiri Tablig Akbar di Pakansari

Bogordaily.net – Merayakan 8th Anniversary, Majelis Ahbabuz Azahro Bogor mengajak jamaah menghadiri di Gedung Indoor Laga Satria, Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Acara Majelis Ahbabuz Azahro tersebut akan berlangsung mulai pukul 07.00 WIB, Minggu, 10 Desember 2023 dengan tema “Yaa Rasulullah”.

Ketua Panitia, Ita Purwanti mengatakan, acara ini akan diawali oleh Syarifah Hilwa Al Athas, yang juga merupakan istri dari Habibana Mahdi Bin Hamzah Assegaf.

HUT ke 8th, Majelis Ahbabuz Azahro Ajak Jamaah Hadiri Tablig Akbar di Pakansari

Kemudian , yang akan berbicara tentang tema “Yaa Rasulullah” yang diangkat dalam Tabligh Akbar ini.

“Acara ini juga sekaligus memberikan berbagai hadiah bagi para jemaah yang beruntung,” ujarnya kepada Bogordaily.net.

Ia mengatakan, beberapa hadiah yang akan diberikan antara lain, paket Umroh gratis untuk dua orang serta 15 voucher Umroh senilai Rp5 juta dan 10 voucher Umroh senilai Rp10 juta.

Adapun syarat dan ketentuan berlaku untuk mendapatkan hadiah-hadiah ini, sehingga para jemaah diharapkan untuk memperhatikan ketentuan yang berlaku.

Namun, perlu diingat bahwa selama berlangsungnya Tabligh Akbar, para jemaah dilarang mengambil foto atau video sebagai tanda penghormatan terhadap momen keagamaan ini.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Tabligh Akbar “Yaa Rasulullah” dan merayakan 8th Anniversary Majelis Ahbabuz Azahro Bogor, silakan hubungi Sa'diah melalui nomor kontak 0838-3631-0641.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk memperdalam pemahaman agama, meraih inspirasi spiritual, dan berpotensi mendapatkan hadiah menarik.

Tabligh Akbar ini menjadi momen bersejarah yang menggabungkan pengajaran dan perayaan dalam satu kesatuan yang tak terlupakan.***

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here