Friday, 17 May 2024
HomeKabupaten BogorIBL Cek Kesiapan Laga Tangkas di Pakansari Cibinong

IBL Cek Kesiapan Laga Tangkas di Pakansari Cibinong

Bogordaily.net – Tim verifikasi Indonesia Basket League () melihat kesiapan di Pakansari yang akan jadi home base Borneo di kancah Series dalam waktu dekat.

Perwakilan datang langsung ke Laga Tangkas Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor secara detail dan melakukan pemeriksaan semua sarana dan fasilitas. pun tampak puas melihat kesiapan laga tangkas.

sangat puas dan happy melihat semua fasilitas Laga Tangkas dan kemungkinan Laga Tangkas bisa menggelar Series musim depan,” ujar Asisten Vice President Borneo, Ridwan Eka Saputra, Rabu, 25 Oktober 2023.

Yomi panggilan akrab Ridwan Eka Saputra menjelaskan dua perwakilan yang melakukan inspeksi ke Laga Tangkas yakni Trianti dan Anindito juga memeriksa kualitas lapangan dan beberapa ruangan yang ada di Laga Tangkas.

Tim verifikasi Indonesia Basket League (IBL) melihat kesiapan Laga Tangkas di Pakansari.

Untuk kualitas dan kapasitas tempat duduk dan tribune kata Yomi tidak ada masalah. Sebab Laga Tangkas bisa menampung sekitar dua ribu penonton.

Namun, tambah Yomi, ada catatan bagi Laga Tangkas yakni terkait dengan ring basket yang harus diganti.

“Saya sangat bangga dan senang dengan kedatangan Tim Verifikasi dari ke Laga Tangkas kali ini. Saya juga berterima kasih kepada Bupati Bogor Iwan Setiawan yang juga selaku Ketua Umum Perbasi serta Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP yang mendukung kehadiran Borneo yang akan bermarkas di Laga Tangkas,” jelasnya.

Di sisi lain, Yomi menyebut sebenarnya banyak tim tim elit yang ingin menjadikan Laga Tangkas sebagai home base.(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here