Monday, 22 April 2024
HomeKabupaten BogorIndonesia Punya Banyak Talenta Atletik

Indonesia Punya Banyak Talenta Atletik

Bogordaily.netKejurnas Atletik antar PPLP, PPLPD, SKO 2023 yang digelar di Lintasan Stadion Pakansari dan Lapangan PASI Kabupaten Bogor diikuti ratusan atlet yang berasal dari semua daerah di Indonesia.

Lebih dari 400 atlet pelajar dari PPLP, PPLPD dan SKO Atlettik di Indonesia ambil bagian dalam Kejurnas kali ini yang dilangsungkan dari 25 sampai 27 Oktober 2023.

Event Kejurnas PPLP, PPLPD dan SKO 2023 ini mempertandingkan 19 nomor perlombaan lari dan nomor perlombaan teknik.

” Luar biasa Kejurnas PPLP 2023 karena diikuti ratusan atlet potensial binaan PPLP, PPLPD dan SKO yang ada di Indonesia, ” ujar Diki Dompas, salah satu mantan atlet ketika ditemui awak media di Lintasan Pakansari, Kamis, 26 Oktober 2023.

Diki Dompas sendiri sangat menikmati jalannya perlombaan lari dalam Kejurnas kali ini.

” Indonesia kaya akan potensi dan talenta atletik masa depan. Ini bisa terlihat dari peserta yang ambil bagian dalam Kejurnas Atletik kali ini,” paparnya.

Hal yang sama dikatakan Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP yang sangat bangga melihat motivasi para atlet atletik PPLP, PPLPD dan SKO dalam kejurnas kali ini.

Asnan AP optimis ratusan pelari yang ikut dalam Kejurnas kali ini nantinya akan menjadi atlet masa depan Indonesia.

Dilain pihak, Ketua PASI Kabupaten Bogor, Al Gusri melihat para pelari yang tampil pada Kejurnas Atletik 2023 ini nantinya akan menjadi andalan daerahnya masing masing kedepannya.

Makanya, kata Al Gusri, PASI Kabupaten Bogor juga akan terus memantau perkembangan para atlet atletik binaan .

” Secara keseluruhan saya merasa puas pelaksanaan Kejurnas Atletik 2023 di Pakansari berjalan lancar dan ini menandakan Kabupaten Bogor benar benar sangat siap jadi Venue Kejurnas Atletik PPLP, PPLPD dan SKO 2023,” pungkasnya.***

(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here