Monday, 6 May 2024
HomeHiburanIni Alasan Han So Hee Tutup Tindikan di Wajah

Ini Alasan Han So Hee Tutup Tindikan di Wajah

Bogordaily.net baru-baru ini menghebohkan publik dengan perubahan penampilannya. Ia memutuskan untuk melakukan beberapa perubahan pada wajahnya, termasuk menambahkan aksesori dan tindikan di bawah bibir dan mata.

Namun, belakangan ia memilih untuk menghilangkan tindikan tersebut, menyatakan bahwa ia merasa puas setelah mencoba hal tersebut.

Tindakan ini tidak hanya mencuri perhatian publik, tetapi juga memunculkan pertanyaan tentang dampaknya pada karir aktingnya.

Dalam sebuah tulisan yang diunggah pada 28 Oktober 2023, menjelaskan alasan di balik keputusannya untuk menghilangkan tindikan wajahnya.

Baca juga : Kalahkan Wakil China, Jonatan Christie Juara French Open 2023

“Aku punya tindikan ini cukup lama dan sekarang akan aku hilangkan. Aku adalah tipe orang yang merasa puas setelah mencoba sesuatu, sekarang setelah aku mencobanya aku jadi lega,” kata dalam sebuah tulisan yang diunggah pada 28 Oktober 2023.

Selain itu, ia juga berbicara tentang pengalaman menjalani operasi deviated septum yang telah ia lakukan untuk meningkatkan kualitas hidupnya. Operasi ini merupakan langkah yang penting untuk kesehatannya, terutama dalam hal pernapasan.

Perubahan pada wajah bukanlah hal baru dalam hidupnya. Sebelumnya, ia juga mencuri perhatian dengan tato besar di tubuhnya. Namun, tato tersebut kini sudah tidak ada lagi, menunjukkan bahwa ia selalu siap untuk menjalani perubahan demi kepuasan diri.

Baca juga : Dukung Gencatan Senjata Israel-Palestina,'HULK' Muak dengan Israel

Dengan transformasi wajahnya dan semangat untuk terus tumbuh dan berkembang, tetap menjadi salah satu aktris yang menarik perhatian publik dengan penampilannya yang berani.

Meskipun tindikan dan tato telah dihilangkan, semangatnya untuk berubah dan tumbuh tetap tak tergoyahkan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here