Wednesday, 8 May 2024
HomeNasionalIsu Perombakan Heboh, Bruno Moreira Fokus Cetak Gol bagi Persebaya

Isu Perombakan Heboh, Bruno Moreira Fokus Cetak Gol bagi Persebaya

Bogordaily.net– Terkait perombakan komposisi tim jelang bursa transfer putaran kedua, Surabaya menjadi tim BRI Liga 1 2023/24 yang paling ramai dirumorkan. Padahal bursa transfer baru dibuka 1 November 2023 mendatang. Salah satu pemain asing masuk dalam rumor tersebut.

Meski demikian mengaku fokus pada tim agar tidak kehilangan poin lagi. Terlebih dalam dua laga terakhir akan menjalani dua laga away. Yakni pada pekan ke-16 melawan Bali United FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu 21 Oktober 2023 sore. Dan pekan ke-17 tandang ke Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri, Sabtu, 28 Oktober 2023 sore.

”Kami dari pemain tidak ingin kehilangan poin kembali, saya tidak terlalu memikirkan apa yang sedang ramai di luar sana. Kami fokus ke tim dan ingin mendulang poin lagi,” ujar pemain asal Brasil itu dilansir dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru (LIB) Selasa, 17 Oktober 2023

Saat ini dalam kondisi performa terbaiknya. Selain itu dia juga menjadi tulang punggung tim berjuluk Bajul Ijo. Dalam 14 pertandingan yang sudah dijalani, ia mencetak 8 gol dan 2 assist.

Namun hal tersebut tidak membuatnya puas dan berambisi untuk mencetak gol saat mendapat kepercayaan pelatih Josep Gombau untuk dimainkan.

Selama jeda kompetisi BRI Liga 1 2023/24 dia dan pemain terus berlatih keras persiapan tim untuk laga selanjutnya.

”Saya sangat senang dengan capaian ini, tentunya saya ingin mencetak gol lebih banyak lagi dari musim sebelumnya. Ini bukan kerja saya sendiri, ini adalah kerja seluruh tim,” kata pemain berusia 24 tahun itu.

”Yang paling penting, gol yang saya cetak bisa meraih tiga poin untuk tim,” sambungnya. (Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here