Saturday, 27 April 2024
HomeKota BogorJadi DPO, Ini Ciri-Ciri Tersangka Pembunuhan Wanita di Tanah Sareal Bogor

Jadi DPO, Ini Ciri-Ciri Tersangka Pembunuhan Wanita di Tanah Sareal Bogor

Bogordaily.net– Polresta Bogor Kota telah menetapkan tersangka dalam kasus terhadap wanita yang ditemukan bersimbah darah di Kelurahan Kencana, Kecamatan , Kota Bogor. Tersangka kini masih dalam pencarian dan kini masuk dalam DPO atau daftar pencarian orang.

Satreskrim Polresta Bogor Kota menetapkan tersangka kasus dugaan terhadap Putri (20) warga Dramaga, Kabupaten Bogor.

Tersangka diketahui bernama Muhamad Rosadi Ramadan berusia 25 tahun warga Seremped, Kelurahan Cibadak, Kecamatan , Kota Bogor.

“Ciri-ciri rambut lurus, muka lonjong, kulit sawo matang,” tulis keterangan dalam surat Daftar Pencarian Orang Nomor DPO/53/X/2023/Reskrim yang ditandatangani oleh Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Rizka Fadhila.

Polisi pun mengimbau kepada masyarakat bagi yang mengetahui keberadaan tersangka agar menyerahkan atau mengimformasikan ke Satreskrim Polresta Bogor Kota.

Ditemukan Bersimbah Darah

Sebelumnya diberitakan, seorang wanita berinisial R ditemukan mengalami luka bersimbah darah diduga menjadi korban di Kencana, , Kota Bogor, Sabtu, 29 September 2023.

Wanita tersebut diduga menjadi korban penganiayaan hingga akhirnya meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke rumah sakit.

Penemuan wanita bersimbah darah membuat geger RT 01/RW 03, Kelurahan Kencana, Kecamatan , Kota Bogor pada pukul 00.30 WIB. Lokasi korban yang terletak jauh dari keramaian dan minimnya penerangan.

Warga setempat terkejut ketika menemukan seorang wanita berlumuran darah di sekitar bangunan kosong yang terbengkalai di wilayah Kencana.

Garis polisi dipasang di tempat kejadian perkara, sementara pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus dugaan ini.

merupakan warga Perumahan Graha Arradea, Desa Ciherang, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor. Jenazahnya kemudian dimakamkan pihak keluarga pada malam harinya.

Sosok Korban

Rindi merupakan anak bungsu dari dua bersaudara. Ia merupakan anak dari pasangan Rusdi Supriadi dan Lisnawati.

Ibunda Rindu, Lisnawati merupakan calon legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Bogor pada pemilu 2024 mendatang.

Di mata keluarga, Rindi dikenal sebagai pribadi yang baik dengan keluraga dan rajin ibadah.

Perwakilan keluarga, Masduki mengungkapkan sebelum kejadian, Rindi sempat menerima telepon dari temannya.

“Ada temennya yang nelepon, dan kita belum tahu seberapa jauh,” kata Masduki kepada wartawan.

Menurut Masduki, Rindi merupakan sosok pribadi yang rajin ibadah serta berhubungan baik dengan para keluarganya. Pihaknya berharap pelaku dapat segera ditangkap.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here