Tuesday, 7 May 2024
HomeNasionalJadwal Final French Open 2023: Dua Wakil Indonesia Lolos

Jadwal Final French Open 2023: Dua Wakil Indonesia Lolos

Bogordaily.net –  Jadwal final meloloskan dua wakil Indonesia. Mereka adalah perwakilan tunggal putra dan ganda putra Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Pada babak semifinal menang usai melawan wakil Singapura, Loh Kean Yew. Pertandingan berlangsung di Glaz Arena, Rennes, Minggu, 29 Oktober 2023 dini hari WIB. Mereka bermain dua gim dengan hasil 21-18 dan 21-13.

Setelah ini Jonatan selanjutnya akan menghadapi wakil China, Li Shi Feng pada final .

Selain Jonatan, wakil Indonesia lainnya yang juga melaju ke babak final adalah pasangan ganda putra Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. Bagas/Fikri bersiap menghadapi wakil Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Sebelum lolos ke final, pada perempatfinal Bagas/Fiksi berhasil mengalahkan wakil Tiongkok, He Ji Ting/Ren Xiang Yu. Nomor ganda putra tersebut bermain tiga gim dengan hasil 21-16, 19-21, dan 22-20.

Jadwal final French Open 2023
Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana bersiap melawan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen dalam final . (Foto: Instagram @@badminton.ina)

Jadwal Final

Para wakil Indonesia akan bermain hari ini, Minggu, 29 Oktober 2023 di Glaz Arena, Rennes, Prancis. Pertandingan dimulai pukul 17.30 WIB dan disiarkan secara langsung di iNews Tv dan Vision+.

“Jonatan dan Bagas/Fikri berlaga di FINAL yang dimulai pukul 17.30 WIB.

Jonatan menghadapi Li Shi Feng (China) di partai keempat, sementara Bagas/Fikri menantang Kim/Anders (Denmark) di partai pamungkas. Ayo dukung dan doakan perjuangan mereka. Bisa,” tulis keterangan yang diunggah di Instagram @badminton.ina.

Court 1

Match 4

vs Li Shi Feng (China)

Match 5

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark).

Demikian jadwal final yang bersiap menyadikan pertandingan dari dua wakil Indonesia.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here