Monday, 29 April 2024
HomeNasionalJelang Pendaftaran CPNS Ditutup, Situs SSCASN Error

Jelang Pendaftaran CPNS Ditutup, Situs SSCASN Error

Bogordaily.net– Pendaftaran ditutup malam ini, Senin, 9 Oktober 2023. Namun, jelang penutupan, situs pendaftaran di SSCASN error.

Calon PNS maupun Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau PPPK dapat mendaftarkan diri mengikuti seleksi menjadi calon Aparatur Sipil Negara atau calon ASN hingga pukul 23.59 WIB, Senin, 9 Oktober 2023.

Namun jelang masa penutupan portal SSCASN tidak bisa diakses.

“Pendaftaran #SeleksiCASN2023 segera ditutup #SobatBKN Disarankan agar tidak mengakhiri pendaftaran pada menit-menit terakhir ya. Jadi segera submit dan akhiri pendaftaran kalian sebelum batas waktunya berakhir pukul 23.59 WIB!,” tulis keterangan yang diunggah di Instagram @bkngoidofficial.

Warganet pun ramai-ramai meminta agar pendaftaran dan PPPK diperpanjang.

“Server down min. Mhon perpanjang min,” tulis warganet.

“Selamat malam admin, untuk pendaftaran apakah tidak ada perpanjangan waktu? Bukan apa-apa kami dari PPG prajab merasa kekurangan waktu untuk pendaftaran. Terlebih saat pendaftaran khusus dimundurkan waktunya membuat kami memiliki waktu semakin sedikit. Kami menunggu beberapa hal dahulu sebelum daftar di web sscasn, sehingga waktu yg kami miliki lebih terbatas dari pendaftar umum lainnya. Mohon dipertimbangkan kembali ya min. Dimohon diberi kesempatan yang sama dengan pelamar khusus. Terima kasih,” komentar warganet.

“min tolong lah diperpanjang, kami dari PPG Prajab baru dapet info kalo suruh daftar itu mepet sekali lo waktu nya,” timpal yang lain.

Di sisi lain Badan Kepegawaian Negara atau BKN menanggapi terkait situs atau portal yang sulit diakses.

“Guna mengantisipasi pelamar yang mengakhiri pendaftaran bersamaan di batas akhir yang berdampak pada akses di portal, tim teknis BKN tengah mengoptimalkan portal SSCASN hingga sore ini. Trus kami harus gimana min? Mungkin akan datang kabar yang kalian harapkan,” tulis BKN.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here