Sunday, 5 May 2024
HomeKabupaten BogorJum'at Curhat Polres Bogor, Warga Cilebut Timur Adukan Aksi Tawuran Pelajar

Jum’at Curhat Polres Bogor, Warga Cilebut Timur Adukan Aksi Tawuran Pelajar

Bogordaily.net kembali menggelar Jum'at Curhat bersama masyarakat warga Cilebut Timur di ruang mediasi Mapolres Bogor, Cibinong, Jum'at 27 Oktober 2023.

Dalam kegiatan Jum'at curhat tersebut seorang warga desa Cilebut timur, Kecamatan Sukaraja yakni Ramdani, mengadukan maraknya aksi tawuran pelajar yang terjadi di wilayah Cilebut hingga membuat keresahan di masyarakat.

Kabag Log Kompol Ari Trisnawati yang menerima curhatan Ramdani memberikan masukan dan saran kepada perwakilan warga Cilebut Timur tersebut.

Baca juga : Jennie BLACKPINK Dinobatkan Jadi KPop Idol Paling Tajir Tahun Ini

Ia menjelaskan bahwa, terkait aksi tawuran di wilayah Cilebut telah dilakukan upaya-upaya oleh Polsek Sukaraja dan yaitu melalui kegiatan patroli rutin yang sering di laksanakan.

“Namun demikian dalam upaya meminimalisir aksi tawuran ini di perlukan peran serta dari masyarakat, mungkin dengan adanya terobosan seperti di bentuknya kelompok warga peduli lingkungan,” kata Kompol Ari, Jum'at 27 Oktober 2023.

Menurut Kompol Ari, pihaknya juga akan bekerja sama dengan berbagai pihak untuk senantiasa berupaya mengantisipasi terjadinya tawuran, dengan gencar melakukan pengamanan.

Baca juga : Lokasi dan Jadwal SIM Keliling Kota Bogor Hari Ini Jumat, 27 Oktober 2023

“Nanti akan terdapat berbagai elemen mulai dari Personil Bhabinkamtimas, Babinsa, aparatur desa dan kecamatan. Sehingga upaya-upaya yang dilakukan dalam mengantispasi aksi tawuran ini lebih efektif,” jelasnya.

Ia menghimbau, apabila masyarakat mengetaui adanya gangguan kamtibmas yang terjadi di wilayahnya untuk dapat melaporkan hal tersebut, dengan cepat melalui call center 110 ataupun nomor aduan di 0812 1280 5587.

“Tantu nantinya kita akan lakukan tindakan secara cepat juga,” ujar Kabag Log Kompol Ari Trisnawati.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here