Tuesday, 7 May 2024
HomeKabupaten BogorKadispora Kabupaten Bogor Apresiasi Ramadhani Irdiansyah

Kadispora Kabupaten Bogor Apresiasi Ramadhani Irdiansyah

Bogordaily.net   Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Bogor mengapresiasi atas prestasi yang diraih .

Pemuda utusan kabupaten Bogor, menjadi peserta terbaik pertama tingkat nasional.

Ramadhani menyabet peserta terbaik pertama tinkat nasional kategori lomba Wiramuda Berprestasi dan Penggerak Wiramuda Berprestasi Tingkat Nasional Tahun 2023. Atas prestasinya itu, ia mendapat reward berupa uang pembinaan sebesar Rp53 juta.

“Saya senang dan sangat apresiasi atas capaian prestasi yang dirah Rama kali ini. Ini benar benar membanggakan bagi Kabupaten Bogor,” ujar , , Rabu, 25 Oktober 2023.

berharap apa yang diraih Rama ini bisa menjadi motivasi bagi para pemuda Kabupaten Bogor lainnya.

“Rama juga seringkali aktif dalam berbagai kegiatan Dispora kabupaten Bogor,” imbuh Asnan.

Sosok

Ramadhani selama ini dikenal sebagai sosok pribadi yang sangat ulet dan kreatif. Hal yang sangat pantas kalau dia mendapatkan prestasi nasional.

Pria kelahiran Bogor yang akrab disapa Rama ini merupakan seorang business owner yang memiliki beberapa perusahaan dalam bidang manufaktur ekspor impor F&B dan yang lainnya.

Alumni S1 IPB Managemen Sumberdaya Perairan ini juga memiliki pengalaman sebagai Direktur Utama Digdaya Grup Indonesia.

Selain itu ia juga merupakan Chief Executive Officer MINDFISH.id dan juga sebagai Direktur Utama Amal Nutrisi.

Tak hanya itu, Rama juga memiliki banyak pengalaman dalam berbagai organisasi. Salah satunya sebagai Ketua Umum Forum Kewirausahaan Pemuda Bogor Raya.

Sebagai sosok yang ulet dan kreatif, Rama banyak meraih prestasi lainnya seperti menjadi pembicara pelatihan pengusaha pengembangan tingkat Jawa Barat tahun 2023.

Bahkan Rama juga pernah mendapatkan penghargaan UMKM Berprestasi dari Kementrian Investasi dan Wakil Presiden Indonesia.

Rama yang tercatat siswa berprestasi kelas XII SMAN 6 Kota Bogor tahun 2017 oni pernah menyabet juara 1 wirausaha muda tingkat Jawa Barat tahun 2022.(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here