Friday, 3 May 2024
HomeEkonomiKFC Promo HUT Bank Mandiri, Cek di Sini!

KFC Promo HUT Bank Mandiri, Cek di Sini!

Bogordaily.net Mau beli KFC murah saatnya berburu diskon di promo HUT .

Saat ini merayakan ulang tahunnya yang ke-25 dengan menggelar PromoLengkAPP, rangkaian promo serba 25 yang akan memanjakan nasabah sepanjang Oktober 2023.

Promo ini meliputi beragam penawaran menarik seperti harga serba Rp 25 ribu, buy 2 get 5, bayar hanya 25%, diskon, dan cashback hingga Rp 2,5 juta.

Apresiasi untuk Nasabah Setia

Aquarius Rudianto, Direktur Jaringan & Retail Banking , mengungkapkan bahwa program ini merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah atas kepercayaan dan dukungan selama 25 tahun.

Nasabah dapat menikmati segala penawaran menarik ini dengan menggunakan Livin' by Mandiri, Mandiri Debit, dan Mandiri Kartu Kredit.

Promo HUT  

Dalam rangka ulang tahun ke-25, menghadirkan promo menarik di berbagai kategori, termasuk kuliner, hiburan, e-commerce, fesyen, travel, dan hotel.

Promo ini melibatkan sejumlah mitra merchant populer yang diminati masyarakat.

Tiga Promo Spesial untuk Awal Oktober
Pada tanggal 2 – 3 Oktober 2023, menyediakan tiga promo khusus.

Pertama, buy 2 get 5 di mitra merchant kuliner seperti Kintan Buffet, Shaburi, dan hotel buffet ternama.

Kedua, program harga serba Rp 25 ribu di merchant favorit nasabah seperti Burger King, HokBen, , dan lainnya.

Ketiga, program bayar hanya 25% dapat dinikmati di merchant seperti Grab, Marugame Udon, dan XXI.

Nikmati Keseruan dengan Cashback Hingga Rp 500 Ribu

Selain di merchant favorit, nasabah dapat merasakan promo serba 25 dengan bertransaksi di fitur Livin' Sukha untuk pembelian tiket travel dan kebutuhan lifestyle, serta mendapatkan cashback 25% maksimal Rp 500 ribu.

Keseruan perayaan HUT ke-25 juga diramaikan dengan program diskon dan cashback hingga Rp 2,5 juta di sejumlah merchant terkemuka.

Informasi lengkap mengenai PromoLengkAPP spesial HUT ke-25 Bank Mandiri dapat diakses melalui website resmi bmri.id/HUTPromo25.

Bank Mandiri berharap bahwa rangkaian program apresiasi ini dapat mendorong pertumbuhan penggunaan platform digital, terutama Livin' by Mandiri.

Hingga Agustus 2023, aplikasi ini telah diunduh lebih dari 30 juta kali dengan jumlah transaksi mencapai triliunan rupiah.

Manfaatkan Promo Khusus Produk Bank Mandiri

Selain berbelanja, nasabah Bank Mandiri dapat menikmati promo serba 25 untuk produk-produk perbankan, seperti kredit serbaguna mandiri (KSM), kredit kendaraan bermotor (KKB), dan kredit pemilikan rumah (KPR).

Nasabah juga berkesempatan mendapatkan kartu kredit bundling dengan gratis iuran tahunan.

Hadiah Spesial di Program Tukar Poin

Bank Mandiri juga mengadakan program tukar poin Livin'poin, di You Only Livin' Once! (YOLO) selama bulan Oktober 2023.

Hadiah-hadiah spesial, seperti motor listrik dan iPhone 15, dapat diperoleh dengan menukarkan poin Livin'poin mulai dari 100 poin.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here