Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorKhenzi United Siap All Out di Piala Soeratin Askot Bogor 2023

Khenzi United Siap All Out di Piala Soeratin Askot Bogor 2023

Bogordaily.net – Skuad Tiara Khenzi United menurunkan dua tim dalam perhelatan Piala Soeratin Askot PSSI Kota Bogor 2023.

Dua tim yang akan diturunkan management Tiara Khenzi United dalam Piala Soeratin Kota Bogor yakni KU-13 dan KU-15 tahun

Owner Tiara Khenzi United, Ridwan Purwanto mengatakan, Tiara Khenzi United merupakan wajah baru dalam kancah sepakbola Kota Bogor.

Namun demikian, Ridwan Purwanto yang belum lama ini sukses mengakuisisi klub Tiara Kota Bogor tampak percaya diri skuad Tiara Khenzi U-13 dan Tiara Khenzi U15 akan mampu tampil maksimal dalam Piala Soeratin Askot Bogor.

” Mudah mudahan keberadaan Khenzi United di Kota Bogor akan mampu menggairahkan atmosfir sepakbola di Kota Hujan,” tegas Ridwan Purwanto disela sela event Launching Tiara Khenzi United di Pakuan City Arena, Minggu, 1 Oktober 2023

Tak hanya itu, kata Ridwan, semua punggawa Tiara Khenzi United akan all out dalam setiap pertandingan.

” Banyak klub klub besar dan punya nama yang ambil bagian dalam Piala Soeratin Askot Bogor. Hal ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk meraih hasil maksimal dalam setiap laga di Piala Soeratin Askot Bogor yang akan dilangsungkan mulai 3 Oktober 2023,” paparnya.

Untuk tampil dalam ajang Soeratin Askot Bogor 2023, Skuad Tiara Khenzi Uhited akan menurunkan 2 tim yakni KU 13 dan KU 15 dan dihuni para pemain yang siap tempur meraih hasil maksimal dalam setiap pertandingan.***

(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here