Friday, 23 February 2024
HomeHiburanKomunitas Seniman dan Musisi Jalanan Kopdar Gen Sat Set

Komunitas Seniman dan Musisi Jalanan Kopdar Gen Sat Set

Bogordaily.netPanitia Gen Sat Set menggelar kopdar bersama dan musisi jalanan di Cafe Tenda Cangkir Rasa, Tegalgundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Minggu 8 Oktober 2023.

Kopdar tersebut bertujuan untuk bisa saling mengenal satu sama lainnya se-wilayah Bogor Raya.

Selain diisi dengan beberapa komunikasi seniman dan musisi jalanan, acara tersebut juga diisi dengan beberapa fun game, hadiah, serta door prize yang sangat menarik.

Brand Ambasador Bogor Selatan Daren Imanuel Santosa mengatakan, acara kopdar ini sudah sering dilakukan dengan tujuan untuk mengenal satu sama lainnya.

Serta membuat ruang untuk para seniman, musisi jalanan, karang taruna, para militan untuk lebih bisa berkarya serta memiliki jiwa sosial bagi masyarakat sekitar.

“Acara kopdar ini kami selenggarakan untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan semua tamu yang hadir bisa makan dan minum dengan gratis. Sambil mengenalkan karya seni mereka dan saya merasa senang karena antusias para pengunjung sangat tinggi dan mereka pun sangat menikmati susunan acara demi acara,” kata Daren Imanuel Santosa.

Hal senada diungkapkan Fiki Rahayu Hidayat, Brand Ambasador Bogor Utara. Menurutnya, acara kopdar tersebut bertujuan untuk mengumpulkan para seniman serta musisi jalanan.

“Acara kopdar ini berbeda dari acara lain nya, karna acara ini bertujuan untuk mengumpulkan orang – orang yang kreatif, muda dan penuh dengan inspiratif, gen sat set ini lebih kepada bakti sosial untuk masyarakat,” ungkapnya.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here