Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanLiburan ke Bali, Foto Aktor Ahn Bohyun di Pantai Bikin Salfok

Liburan ke Bali, Foto Aktor Ahn Bohyun di Pantai Bikin Salfok

Bogordaily.net – Baru-baru ini, diketahui membagikan beberapa foto dan video yang menangkap momen liburannya di pantai , Indonesia.

yang memang dikenal luas selalu menjadi destinasi wisata favorit bagi sebagian selebriti salah satunya selebriti Korea, jadi tak mengherankan bagaimana juga ikut memilih untuk berlibur dan healing di pulau .

Dalam beberapa foto yang di unggahnya tersebut, sang aktor tampil atletis dan gagah dengan auranya maskulinnya yang memancar.

Baca juga : Nonton Film Diambang Kematian, Cek di Sini

“Goodbye Sumner” ditambahkan dalam kolom caption untuk memperjelas suasana liburan yang ia jalani selama di .

Ahn Bo Hyun juga terlihat tampil sporty dengan menenteng surfboard dan tampak menikmati olahraga surfing di pantai tersebut.

Sajikan postur dan fitur tubuh yang atletis sempurna, tak sedikit netizen yang jadi terhipnotis dan salfok dengan proporsi yang sering juga disebut sebagai “Big Boy”.

Selalu mempesona dengan akting dalam berbagai Drama, foto kehidupan pribadi di dunia nyata pun tak kalam mempesona dan selalu berhasil membuat penggemar meleleh dengan hal itu.

Kendati begitu, netizen juga banyak bercanda gurau bahwa kesempurnaan proporsi Aktor tersebut kini telah dimiliki oleh seseorang hingga membuat netizen iri.

Baca juga : Sinopsis Film Contagion, Perjuangan Melawan Endemik yang Mengerikan

“Dia memang cakep drdl,cuma kenapa setelah jd pacar Orang ko gantengnya beda yàa,,,, ada bangetny gtu,, ganteng bangettttt,,,,definisi rumput tetangga memang lbh hijau,”__eleanor__979.

“Cuma bisa memandang dan hanya jisoo yg bisa merasakan,” lali879787.

“orang orang baru sadar kalo dia seganteng itu setelah jadi pacarnya Jisoo😭,” bluexosh.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here