Saturday, 18 May 2024
HomeHiburanLink Nonton dan Sinopsis Drakor Castaway Diva Sub Indo Tinggal Klik

Link Nonton dan Sinopsis Drakor Castaway Diva Sub Indo Tinggal Klik

Bogordaily.net – Link nonton sub Indo. Drama Korea atau yang dibintangi oleh Park Eun telah tayang di Netflix sejak Sabtu, 28 Oktober 2023. Bagi yang ingin menyaksikan simak ulasan berikut ini.

merupakan drama Korea yang melibatkan sejumlah bintang ternama. Mereka di antaranya Park Eun-bin, Kim Hyo-jin, Chae Jong-hyeop. ini disutradarai oleh Choong-hwan dan ditulis Park Hye-ryun.

Kisahnya tentang Seo Mok Ha yang diperankan oleh Park Eun-bin. Seo Mok Ha merupakan penyanyi yang bercita-cita tinggi kembali ke masyarakat. Ia sempat terdampar di pulau terpencil lima belas tahun silam. Namun, Seo Mok Ha tidak berhenti untuk mengejar mimpinya menjadi seorang diva.

Seo Mok Ha terus berupaya untuk meraih mimpinya dengan terus berlatih agar menjadi penyanyi terkenal. Lima belas tahun hidup di pulau terpencil, Seo Mok Ha akhirnya ditemukan. Ia pun diselamatkan serta bisa kembali ke kota besar.

Bukan hal mudah bagi Seo Mok Ha harus hidup di kota setelah lima tahun berada di pulau terpencil. Lalu apakah ia bisa mewujudkan mimpinya menjadi seorang penyanyi seperti cita-citanya dulu?

Link Nonton

Bagi kamu yang ingin menyaksikan drama Korea sub Indo telah tayang di Netflix. Episode 1 sub indo tayang pada Sabtu, 28 Oktober 2023. Silakan klik link di sini untuk menyaksikan drama Korea .

Demikian link nonton drama Korea sub Indo.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here