Thursday, 29 February 2024
HomeKabupaten BogorMaling Motor di SPBU Galuga Leuwiliang Bogor Terekam CCTV

Maling Motor di SPBU Galuga Leuwiliang Bogor Terekam CCTV

Bogordaily.net Aksi pencuri atau terekam CCTV di SPBU Galuga di Jalan Raya , Cemplang, Kabupaten Bogor. Dalam menjalankan aksinya pelaku tampak memakai peci dan sarung.

Video pencurian motor di , Kabupaten Bogor viral di media sosial. Seperti yang diunggah di Instagram @bogordailynews, Minggu, 29 Oktober 2023.

Dalam video tampak seorang pria memakai peci dan sarung mengincar motor yang terparkir di SPBU. Setelah memperhatikan situasi di sekitar SPBU, pelaku dengan mudah menggasak motor Honda Vario warna merah milik korban.

“Lagi, lagi dan lagi tindakan meresahkan yaitu pencurian motor kembali terjadi. Kali ini pelaku pencurian motor melancarkan aksinya di SPBU yang berada di Jalan Raya , Cemplang, Kabupaten Bogor,” tulis keterangan video yang diunggah di Instagram @bogordailynews.

Motor yang diincar oleh pelaku merupakan milik karyawan SPBU yang sedang menginap. Korban menginap lantaran khawatir jalan pulang menuju rumahnya rawan begal.

Peristiwa terjadi Minggu, 29 Oktober 2023, pukul 03.45 WIB. Pelaku menggunakan busana muslim dilengkapi dengan sarung dan peci berhasil membawa kabur motor korban.

“Semoga para pelaku pencurian dan kejahatan lainnya bisa diamankan oleh pihak kepolisian agar tidak mengganggu kenyamanan dan kedamaian warga sekitar,” sambungnya.

Sebelumnya pencurian motor juga terjadi di Perumahan Metro , Kabupaten Bogor dan terekam CCTV.

Peristiwa terjadi Sabtu, 28 Oktober 2023 di Perumahan Metro , Blok G2 Nomor 1, Cibunar, Kabupaten Bogor.

Korban pencurian merupakan mantan jurnalis bernama Tri. Motor miliknya yakni Honda CRF dengan nomor polisi B 4750 FOR menjadi target pelaku.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here