Saturday, 18 May 2024
HomeKulinerMampir Ke Bogor, Ada Jajanan Khas Singapura Nih

Mampir Ke Bogor, Ada Jajanan Khas Singapura Nih

Bogordaily.net – Nyari jajanan khas Singapura tak perlu jauh naik pesawat, mampir aja ke Bogor.

Salah satu khas Singapura itu adalah Gococo. Kini bisa ditemui di Botani Square, menghadirkan cita rasa eksotis yang siap menggoyang lidah pecinta kuliner.

Berburu Kuliner di Botani Square

Perjalanan mencari rasa autentik Singapura dimulai dengan penjelajahan di Botani Square.

Para pencari kenikmatan kuliner harus bergerak mengelilingi pusat perbelanjaan ini, mencari keberadaan yang dikabarkan sedang hits di Singapura.

Dan itu kini berada di Bogor. Lokasinya yang strategis, sebelah XXI di lantai 2 dan berdekatan dengan eskalator Celfit, memudahkan para pecinta kuliner untuk menemukan tempat ini.

Dengan tagar @gococo.indonesia, Gococo menawarkan minuman eksotis dengan bahan dasar kelapa yang dikombinasikan dengan buah-buahan segar dan beragam topping.

Minuman ini menghidangkan minuman segar yang memiliki bahan dasar kelapa, menggabungkannya dengan berbagai buah-buahan segar dan pilihan topping.

Ada beberapa varian yang patut dicicipi adalah Coconut Shake dan Coconut Fresh.

Namun, yang paling memikat lidah adalah Original Coco Shake dengan kelezatan krimi, kesegaran yang memanjakan, dan tekstur garing dari daging kelapa yang menambah nikmat.

Tak hanya itu, ada pula Permen Karet Shake yang hadir dengan tambahan jelly yang membuatnya seru untuk dikunyah, Avocado Shake, serta Honey Yuzu Coconut Fresh yang juga layak dicoba.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here