Thursday, 16 May 2024
HomeKabupaten BogorMaulid Nabi di Masjid Jami Al Ikhlas Bogor Bagikan 2.000 Paket Makanan...

Maulid Nabi di Masjid Jami Al Ikhlas Bogor Bagikan 2.000 Paket Makanan dan Sembako

Bogordaily.netMasjid Jami Al Ikhlas, yang terletak di Desa Nagrak, Kabupaten Bogor, melaksanakan Muhammad SAW yang penuh makna.

Dalam acara yang berlangsung rutin setiap tahunnya, yang membedakan tahun ini adalah inisiatif pihak DKM (Dewan Kemakmuran Masjid) atau panitia acara yang membagikan lebih dari 2.000 paket makanan dan sembako kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut, yang merupakan salah satu upaya merayakan kelahiran Nabi Muhammad SAW dan berbagi dengan sesama.

Dipimpin oleh Koordinator Acara Maulid, , persiapan acara ini, termasuk penyiapan 2.000 paket bingkisan, dilakukan dengan sungguh-sungguh selama sekitar tiga minggu sebelum pelaksanaan maulid.

“Paket bingkisan ini berisi snack dan sembako yang dihimpun melalui partisipasi aktif masyarakat sekitar. Dalam suasana yang penuh kehangatan dan kebersamaan, acara ini menjadi wadah untuk menyebarkan kasih sayang dan semangat berbagi kepada sesama,” kata Sony, Kamis 12 Oktober 2023.

berharap dengan diadakannya acara Muhammad SAW, generasi muda dapat menumbuhkan rasa kecintaan terhadap junjungan Nabi Muhammad SAW.

Muhammad SAW di Mesjid Jami Al Ikhlas menjadi contoh nyata tentang kepedulian dan persatuan dalam memperingati kelahiran Nabi besar bagi umat Islam.

“Semoga semangat berbagi ini dapat terus berkembang dan memberikan manfaat bagi masyarakat luas,” ungkapnya.***

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here