Monday, 6 May 2024
HomeTravellingMenikmati Keunikan CIL Room: Coffee Shop dan Learning Room yang Tersembunyi

Menikmati Keunikan CIL Room: Coffee Shop dan Learning Room yang Tersembunyi

Bogordaily.net – Bagi para pencinta kopi dan penikmat atmosfer yang tenang untuk belajar ataupun bekerja di Bogor CIL Room wajib masuk list.

Terletak di lantai 3 dan 4 sebuah ruko di Jalan Raya Pajajaran No 11, Bogor persis bersebelahan dengan Daebagyu Korean BBQ, ada suatu tempat yang mungkin belum banyak terdengar namanya: @cilroom.

Akses ke tempat ini sedikit tersembunyi, namun keunikan yang ditawarkan sangat layak untuk dijelajahi.

Spot yang Unik

Tempat ini menawarkan suasana yang nyaman dan luas, cocok bagi mereka yang menginginkan tempat belajar atau bekerja dengan kenyamanan penuh.

Jam operasionalnya mulai dari jam 09.00 hingga 22.00 setiap hari, dengan menawarkan sebuah promo sarapan bernama “BREAKFAST PROMO” hanya seharga IDR 30k.

Pengunjung bisa menikmati White Coffee, Black Coffee, atau Kopi Belajar dengan sepotong Croissant.

Ragam Menu yang Menggoda

Tak hanya itu, menu yang disuguhkan seperti Cereal juga bisa menjadi pilihan untuk menemani sarapan sambil menikmati kopi.

Salah satu menu andalan yang menjadi best seller adalah Kopi Belajar, dengan sentuhan manis dari gula aren.

Tidak hanya itu, tersedia juga opsi lebih sehat seperti Protein Pack (dada ayam & campuran sayuran, red).

Ruang Belajar yang Menarik

Tempat ini menawarkan lebih dari sekadar kopi dan makanan. Mereka memiliki ruang khusus bernama Learning Room, tempat para pengunjung bisa menikmati kopi sambil mengerjakan tugas atau bekerja.

Tak ketinggalan, tersedia area khusus bagi perokok dan non-perokok.

Pemandangan pegunungan dapat dinikmati dari rooftop area ketika cuaca sedang cerah, menambah daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

CIL Room menjadi destinasi menarik di Bogor bagi pecinta kopi dan mereka yang mencari tempat yang tidak hanya menawarkan kopi berkualitas, tetapi juga ruang belajar yang nyaman.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here