Wednesday, 1 May 2024
HomeKota BogorMenjelang Pemilu, Polresta Bogor Apel Siaga Operasi Mantap Brata Lodaya 2023-2024

Menjelang Pemilu, Polresta Bogor Apel Siaga Operasi Mantap Brata Lodaya 2023-2024

Bogordaily.netPolresta Bogor Kota menggelar dan pengecekan sarana dan prasarana dalam Operasi Mantap Brata Lodaya 2023 – 2024 di Makopolresta Bogor Kota, Selasa 31 Oktober 2023.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso langsung memimpin dalam pengecekan sarana dan prasarana alat utama dan alat khusus fungsi Sabhara yang akan digunakan pada kegiatan Operasi Mantap Brata nanti.

“Apel ini dilaksanakan sebagai langkah awal Kota dalam rangka mempersiapkan sarana dan prasarana Operasi Mantap Brata Lodaya 2023 – 2024 seperti kendaraan dinas, Apar, Toa, Tameng, Body Protector, Helm dengan harapan sarana dan prasarana yang akan digunakan dalam keadaan siap operasional,” ucap Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso.

Mengingat sudah masuk kedalam sejumlah tahapan Pemilu, kata Kombes Bismo, tentunya kepolisian sebagai unsur pengamanan harus melakukan persiapan dengan memastikan seluruh sarana prasarana yang dimiliki selalu dalam kondisi siap pakai.

“Seluruh personil Polresta dan Polsek jajaran meningkat kesiapan, kemampuan dan kebugarannya serta dalam menghadapi tahun politik ini kita semua anggota Polri harus netral dalam ,” ungkapnya.

Dalam kegiatan Kota menjelang , Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso didampingi oleh Wakapolresta Bogor Kota, Kabag Log Kota, Kasat Samapta Kota, Kasi Propam Kota, Kasiwas Kota, Kanit Samapta Polsek Jajaran dan Anggota Samapta Polresta dan Polsek Jajaran.***

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here