Friday, 3 May 2024
HomeOtomotifHadir dengan Fitur Unggulan dan Canggih, Mobil Listrik Toyota BZ4X Tersedia di...

Hadir dengan Fitur Unggulan dan Canggih, Mobil Listrik Toyota BZ4X Tersedia di Plaza Toyota Citeureup

Bogordaily.net Mobil listrik hadir di dealer resmi Toyota salah satunya Plaza Toyota Citeureup, Kabupaten Bogor.

merupakan mobil listrik yang dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang ramah lingkungan dan inovatif.

Mobil ini merupakan bagian dari upaya Toyota dalam menghadirkan kendaraan hemat energi dan berkelanjutan.

Adapun spesifikasi utama dari mobil listrik yakni penggerak, motor listrik, kapasitas penumpang 5 orang. Lalu jarak tempuh maksimal 400 km (per pengisian penuh), waktu pengisian sekitar 30 menit (untuk pengisian hingga 80%), sistem penggerak: AWD (All-Wheel Drive) serta kecepatan maksimal: 180 km/jam.

juga dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan yang membuatnya menjadi pilihan menarik bagi para pecinta mobil listrik.

Beberapa fitur tersebut antara lain desainnya yang futuristik, panoramic roof, keamanan tingkat tinggi dan konektivitas canggih.

juga memiliki beberapa kelebihan yang membuatnya menjadi pilihan menarik di pasar mobil listrik. Yaini ramah lingkungan, performa tinggi, dan efisiensi energi.

Sementara itu, mobil listrik bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang ingin memiliki kendaraan ramah lingkungan dengan performa tinggi.

Dengan desain futuristik, fitur-fitur canggih, dan efisiensi energi yang tinggi, tentunya mobil ini akan menawarkan pengalaman berkendara yang unik dan menyenangkan.

Meskipun masih terdapat beberapa kelemahan seperti infrastruktur pengisian yang terbatas dan harga yang mahal, tetap menjadi salah satu opsi terbaik di pasar mobil listrik saat ini.

Jika Anda tertarik dengan mobil listrik kunjungi dealer resmi Toyota salah satunya di Plaza Toyota Citeureup Jalan Raya Mayor Oking Jaya Atmaja No.19, Citeureup, Kabupaten Bogor. (Albin Pandita)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here