Saturday, 4 May 2024
HomeOtomotifNgintip Bengkel Ban Berusia 61 Tahun: Anda Ban Air Mancur Bogor

Ngintip Bengkel Ban Berusia 61 Tahun: Anda Ban Air Mancur Bogor

Bogordaily.netAnda Ban , sebuah berusia 61 tahun, terletak di Jalan Jend. Sudirman, Bogor Tengah, Kota Bogor. Dibangun oleh almarhum Ahmad Surkani, seorang purnawirawan TNI.

Bengkel ini telah menjadi salah satu tempat terpercaya bagi warga Bogor yang membutuhkan servis ban velg dan berbagai layanan terkait ban.

Bengkel ini menempati posisi yang sangat strategis, berseberangan dengan markas Zeni TNI AD dan dekat dengan .

Saat ini, bengkel tersebut dikelola oleh generasi kedua, yaitu Doni Irawan dan Blues Asikin, anak dari pendiri bengkel, Ahmad Surkani.

Anda Ban menawarkan beragam layanan, termasuk repair velg, tambal tiptop, tambal press, tambal tubeless, jual beli ban bekas dan baru, serta tukar tambah velg.

Doni Irawan, salah satu pengelola bengkel, menjelaskan berbagai layanan yang mereka sediakan. Selama 61 tahun beroperasi, Anda Ban telah mengalami berbagai suka dan duka dalam bisnis bengkel.

“Meskipun pandemi Covid-19 telah membawa tantangan, bengkel ini terus beroperasi dan tetap melayani pelanggan hingga saat ini,” kata Doni Irawan, Minggu 22 Oktober 2023

Bagi yang ingin mengunjungi ini, Anda dapat menghubungi nomor call center di 0896 0301 8003.

Dengan sejarah panjang dan rekam jejak yang solid, bengkel ini tetap menjadi pilihan utama bagi masyarakat Bogor dalam perawatan dan servis kendaraan mereka.***

Ibnu Galansa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here