Sunday, 28 April 2024
HomeHotelNikmati Jajanan Klasik dan Menggoda di The Sahira Hotel

Nikmati Jajanan Klasik dan Menggoda di The Sahira Hotel

Bogordaily.net Ingin menikmati jajanan klasik di hotel dengan harga terjangkau, kamu bisa datang ke . Ada menu istimewa promo untuk bulan ini yakni batagor yang bisa kamu nikmati dengan harga terjangkau.

“Jajanan klasik yang selalu menggoda. Promo Of The Month. Batagor, IDR 20,000 nett, free iced tea/hot tea 1 Pax” tulis keterangan yang disampaikan di Instagram @thesahirahotel.

Ya, hanya dengan Rp20 ribu kamu bisa menikmati menu ini dengan suasana hotel yang nyaman. Ditambah lagi ada gratis es teh atau teh panas 1 porsi. Jadi tunggu apalagi, yuk ke .

Selain itu ada pula menu lainnya seperti soto mie dan bakso. Tak hanya itu masih banyak lagi sajian menu makanan dan minuman yang bisa kamu pilih di .

Lokasi

Bagi kamu yang tak ingin kehilangan momen untuk menikmati sajian lezat lainnya, silaan datang ke di Jalan Ahmad Yani No. 17-23, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Kamu juga bisa melakukan reservasi terlebih dahulu di nomor 0819-5080-500 atau telepon di nomor 0251-7552181.

Selain menu-menu lezat, kamu juga bisa booking kamar di . Hotel bintang empat ini menyediakan berbagai kamar pilihan yang pastinya nyaman. Di antaranya Deluxe Room, Deluxe Family, Junior Suite dan Sahira Suite yang mencangkup WiFi.

Tak hanya itu, kalau kamu ingin tahu informasi lebih lanjut, cek media sosial Sahira Hotels di @thesahirahotel, @Sahirabutikhotel dan @sahirabutikpakuan.***

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here