Sunday, 29 September 2024
HomeHiburanNonton The Worst of Evil Episode 10 Sub Indo, Cek di Sini!

Nonton The Worst of Evil Episode 10 Sub Indo, Cek di Sini!

Bogordaily.netNonton The Worst of Evil Episode 10 Sub Indo jangan sampai ketinggalan.

Episode 10, 11, dan 12 dari drama Korea “The Worst of Evil” Sub Indo, yang merupakan tiga episode terakhir ini akan segera tayang.

Jangan lewatkan konflik seru yang semakin memuncak dalam penutupan cerita ini.

Jadwal Tayang The Worst of Evil

Drama Korea “The Worst of Evil” episode 10, 11, dan 12 Sub Indo dijadwalkan tayang pada Rabu, 25 Oktober 2023, pukul 16.00 waktu Korea atau pukul 14.00 WIB. Pastikan untuk menyaksikan penutupan yang menegangkan ini.

Penonton dapat menonton episode ini secara streaming  yang  dilengkapi dengan terjemahan bahasa Indonesia dengan akhir artikel.

Sinopsis The Worst of Evil Episode 10

“The Worst of Evil” menceritakan kisah pasangan suami istri yang menjalani kehidupan sebagai detektif dengan misi berbahaya.

Park Jun Moo ditugaskan untuk menginvestigasi penyelundupan narkoba yang melibatkan perdagangan di Korea Selatan, China, dan Jepang.

Untuk melaksanakan misi ini, ia harus menyusup ke dalam organisasi kriminal.

Puncak Konflik

Pada episode sebelumnya, identitas Jun Moo hampir terbongkar oleh Jung Ki Chul, bos karismatik organisasi kejahatan. Namun, Jun Moo dan Eui Jeong berusaha keras untuk menjaga rahasia mereka.

Pertarungan Terakhir

Episode terakhir akan memperlihatkan bagaimana Jun Moo dan Eui Jeong mengorbankan hubungan pernikahan mereka untuk menyelesaikan misi ini.

Akankah mereka berhasil memberantas organisasi narkoba yang dipimpin oleh Ki Chul?

Penutup Hubungan Palsu

Selain itu, Jun Moo akan mengakhiri kedekatan palsunya dengan Hae Ryun, dan Eui Jong juga akan mengakhiri hubungannya dengan Ki Chul demi kelancaran misi.

Link Nonton The Worst of Evil Episode 10 Sub Indo

Jangan lewatkan penutupan cerita yang memutuskan ini. Untuk menyaksikan drama Korea “The Worst of Evil” episode 10, 11, dan 12 Sub Indo, klik pada link berikut:

LINK NONTON

Demikian informasi mengenai Nonton The Worst of Evil” episode 10 sub indo. Selamat menonton!.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here