Sunday, 5 May 2024
HomeHiburanPacar Ditangkap Tersangkut Kasus Narkoba, Angela Lee: Abis Putus

Pacar Ditangkap Tersangkut Kasus Narkoba, Angela Lee: Abis Putus

Bogordaily.net – Selebgram kembali menyedot perhatian. Kali ini terkait kabar sang kekasih berinisial MNA diduga terlibat kasus nakoba jaringan internasional Fredy Pratama.

Satgas Penanggulangan Peredaran Gelap Narkoba Polri kembali menangkap dua kaki tangan gembong narkoba jaringan internasional Fredy Pratama. Salah satunya MNA yang kabarnya merupakan pacar .

“Satgas Penanggulangan Peredaran Gelap Narkoba Mabes Polri telah menangkap dua tersangka baru yaitu inisial SG yang merupakan keluarga dari Fredy Pratama. Dan juga MNA yang merupakan rekan dari Fredy Pratama,” kata Ketua Satgas Penanggulangan Peredaran Gelap Narkoba Polri Irjen Asep Edi Suheri di Bareskrim Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan sebagaimana dilansir dari Suara.com.

Irjen Asep menyebut, penangkapan MNA dan SG merupakan hasil pengembangan dari 44 tersangka lainnya yang telah lebih dulu ditangkap.

Ia menjelaskan, SG berperan mengelola uang hasil kejahatan Fredy. Uang hasil kejahatan tersebut digunakan untuk membeli beberapa aset berupa tanah dan bangunan.

Sedangkan tersangka MNA berperan menjadi kurir narkoba Fredy yang bergabung sejak 2011 hingga 2013.

Sementara itu di sisi lain, terkait ramainya kabar penangkapan MNA, unggahan di Instagram @angelalee87 menyedot perhatian. Dalam video terbarunya di Instagram tersebut, mengaku baru putus.

“Gue pas abis putus,” tulisnya dalam video yang dibagikan .

“Mang syedih,” tulis di kolom keterangan video.

Profil

memiliki nama asli Angela Charlie. Ia lahir di Semarang, Jawa Tengah pada tanggal 14 Maret 1987. Saat ini usainya 36 tahun. Wanita yang dijuluki Barbie Jowo ini juga dikenal sebagai seorang aktris, selebgram, dan model.

Dirangkum dari berbagai sumber, dalam kehidupan pribadinya, ia diketahui telah dua kali menikah dan berakhir dengan perceraian. Ia pernah menikah dengan David Hardian Sugito tahun 2012 dan bercerai pada tahun 2018.

Angela memiliki seorang anak laki-laki bernama Louis Valentino. Ia kembali menikah dengan Alexander pada tahun 2020 dan berakhir dengan perceraian pada tahun 2022 lalu.

Sejumlah sinetron dan FTV pernah dibintanginya. Di antaranya FTV berjudul Tombo Ati: Permata Hati Bunda tahun 2012.

Kemudian ia juga pernah terlibat dalam sinetron Super Puber pada tahun 2016 dan berperan sebagai Tiwi. Masih di tahun yang sama, Angela berakting dalam Prince Charming dan memerankan tokoh Lenny.

Tak hanya di dunia akting, Angela juga tercatat pernah menjadi presenter di sejumlah acara. Di antaranya D'Academy Celebrity tahun 2016 yang tayang di Indosiar. Serta pembawa acara Pagi-Pagi Pasti Happy di Trans TV.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here