Sunday, 5 May 2024
HomeKabupaten BogorPakalolo Gor Tirta Sinergi Gelar Open Turnamen Bulutangkis

Pakalolo Gor Tirta Sinergi Gelar Open Turnamen Bulutangkis

Bogordaily.netPakalolo Boits, Mandiri Jaya Ban, Una Auto Garage, TBK Sport, Grado Aim High, Bogordaily.network, Indonesiadaily.net, Selegram.net, Didikpos.com, Cekisu.com, Dimanakita.com, Bogoran.com, Lihatjabar.com, Daulatrakyat.com, dan TheJabodetabek.com bersama Gor Tirta Karya menggelar Open Turnamen dalam kategori atlet non Pelatnas dan Pelatda.

Turnamen tahunan ini diikuti oleh 64 pasangan dan berlangsung selama 2 hari, Sabtu dan Minggu, 28/29 Oktober di Gor Tirta Karya, Desa Ciherang, Kecamatan .

Pakalolo Gor Tirta Sinergi Gelar Open Turnamen Bulutangkis

Wahyudin, Ketua Panitia, menyatakan bahwa turnamen ini dilaksanakan secara roadshow di beberapa Gor komunitas di Kota dan Kabupaten Bogor.

Peserta atlet non Pelatnas dan Pelatda minimal berusia 18 tahun, termasuk veteran.

“Mayoritas peserta undangan telah mengikuti seleksi di PB masing-masing,” jelas Pa Way, sapaan akrabnya.

Ahmad Haerulloh, Pemilik Gor Tirta Karya, mengungkapkan bahwa turnamen ini digagas bersama beberapa sponsor yang peduli dengan pembinaan talenta muda dan peningkatan pengalaman dalam bertanding.

Mereka juga melibatkan calon wakil rakyat untuk menambah semarak dalam turnamen ini, yang juga dapat berfungsi sebagai ajang sosialisasi.

Pakalolo Gor Tirta Sinergi Gelar Open Turnamen Bulutangkis

Ada 3 calon wakil rakyat dari partai yang berbeda yang memberikan apresiasi.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para sponsor dan selamat bertanding kepada para pemain.”

Lebih diutamakan, olahraga memiliki kekuatan untuk menyatukan perbedaan dengan cara yang tidak dapat dilakukan oleh hal lain.

Pertandingan pembukaan mempertemukan Agris/Tolib dari PB Tiga Putra melawan Adi/Gilang dari PB Una Auto dengan skor 42/31.

Sementara pada partai kedua, Egi/Sukma dari PB Tirta Karya menang atas Yayat/Rudi Kevin dari PB Indradi dengan skor 42/40.

Pakalolo Gor Tirta Sinergi Gelar Open Turnamen Bulutangkis

Dengan demikian, Agris/Tolib dan Egi/Sukma lolos ke babak kedua, yang akan berlangsung sore pukul 15.00 hingga selesai.***

(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here