Saturday, 24 February 2024
HomeHiburanProfil dan Biodata Brisia Jodie, Penyanyi yang Lagi Viral

Profil dan Biodata Brisia Jodie, Penyanyi yang Lagi Viral

Bogordaily.net menjadi perbincangan dunia maya khususnya Twitter atau X. Hal ini menyusul tagar di X soal isu dugaan hamil.

Kabar ini muncul lantaran fotonya memakai celana ketat dan tanktop hitam. Dalam foto itu, perut Jodie tampak buncit. Ia juga terlihat memegang perutnya. Foto itu seketika menyedot perhatian. Hingga Selasa, 3 Oktober 2023, tagar #JodieHamil menempati urutan teratas di X.

Dirangkum dari berbagai sumber berikut dan biodata penyanyi yang sedang menjadi sorotan.

Maria Maurinne lahir di Yogyakarta dengan nama Bianca Jodie Maurinne pada 30 Maret 1996. Umur saat ini 27 tahun. Jodie merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara pasangan Benedictus Indriartanto dan Bertha Cahyani Hastari Aji. Brisia merupakan keponakan dari dokter dan presenter Reisa Broto Asmoro.

Jodie dikenal sebagai penyanyi yang juga finalis tujuh besar Indonesian Idol musim kesembilan di akhir 2017.

Karier di Dunia Musik

Bakat menyanyi Jodie terlihat sejak usia 3 tahun. Kemudian saat kelas 6 SD, ia mendapatkan pekerjaan untuk bernyanyi di suatu kafe.

Hingga memasuki masa SMA, ia menempati peringkat kedua dalam ajang bernyanyi di tingkat provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Selain itu juara ketiga dalam perlombaan untuk grup musik yang diadakan oleh Dinas Pendidikan dan Olahraga di Yogyakarta.

Ia kemudian mengikuti ajang Indonesian Idol yang memasuki musim kesembilan di akhir tahun 2017. Aksinya di Indonesian Idol terhenti saat memasuki babak tujuh besar.

Perjalanannya di dunia musik tak berhenti sampai di situ. Ia lalu diajak Yovie Widianto untuk berkolaborasi dengan anaknya, yakni Arsy Widianto. Hingga merilis singel pertama berjudul Dengan Caraku bersama Arsy. Singel tersebut pun suskes.

Tak hanya musik, Jodie kemudian terjun ke dunia akting. Ia memulai debutnya dengan memerankan tokoh Tasya dalam film pendek berjudul Matchalatte pada 2018.

Ia juga terlibat dalam film panjang pertamanya berjudul Denting Kematian pada 2020.  Lalu pada 2021, menjadi kameo dalam seri web The Ways: Cinta Jalan Terus.

Dalam hubungan asmara ia pernah menjalin cinta dengan aktor Julian Jacob pada 2020. Kini ia dikabarkan berpacaran dengan Anhonio Marchelin Hardianto.

Biodata

Nama Lengkap: Bianca Jodie Maurinne

Nama Panggung:

Lahir: Yogyakarta 30 Maret 1996

Umur: 27 tahun

Orang Tua: Benedictus Indriartanto (ayah) dan Bertha Cahyani Hastari Aji (Ibu)

Akun Instagram: @brisiajodie96

Pacar: Anhonio Marchelin Hardianto

Demikian dan biodata penyanyi yang kini sedang menjadi sorotan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here