Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaRAN dan Pamungkas Sukses Hibur Penonton Cerita Langit Jingga di Pakansari

RAN dan Pamungkas Sukses Hibur Penonton Cerita Langit Jingga di Pakansari

Bogordaily.net– Pecah, band RAN dan sukses menghibur ribuan penonton konser Cerita Langit Jingga di area Lapangan Panahan Stadion , , Kabupaten Bogor pada Sabtu, 14 Oktober 2023 malam.

Berdasarkan pantauan Bogordaily.net terlihat ribuan penonton yang terdiri dari para anak muda tersebut sangat antusias mengikuti jalanya konser terlebih saat RAN dan memulai performance.

Dalam performancenya RAN membawakan lagu berjudul Dekat di Hati, Selamat Pagi, Kulakukan Semua Untukmu dan beberapa lagu andalan lainya.

Sedangkan band dalam performancenya membawakan lagu andalan yakni To The Bone, Monolog, Only One, Kenangan Manis, dan beberapa lagu lainya.

Adapun konser Cerita Langit Jingga ini menampilkan berbagai musisi papan atas diantaranya, , Geisha, RAN, Maliq D'esential dan berbagai musisi lainya. Mereka tampil mulai dari siang hari pukul 13.00 WIB hingga jam 21.55 WIB.

Konser RAN Pakansari Cibinong
Penonton antusias menyaksikan Konser Cerita Langit Jingga di area Lapangan Panahan Stadion , , Kabupaten Bogor pada Sabtu 14 Oktober 2023. (Albin/Bogordaily.net).

Penonton Antusias

Salah satu Penonton asal Ciluar Mulyana mengatakan, dalam konser kali ini berjalan seru karena diisi oleh berbagai artis papan atas yang tampil cukup memukau.

“Tadi nonton dari sore, beberapa musisi yang tampil cukup memukau kaya Maliq dan Geisha. Seru pokonya,” kata Mulyana kepada Bogordaily.net, Sabtu 14 Oktober 2023.

Selanjutnya, penonton lainya asal Cibinong, Fatin mengungkapkan, dalam konser yang digelar di itu sangat menghibur terutama untuk masyarakat Bogor dimalam minggu ini. Dan berharap akan ada konser serupa selanjutnya.

“Keren dan menghibur tentunya bisa ada konser seperti ini, semoga kedepanya bisa menampilkan berbagai musisi papan atas,” ujarnya kepada Bogordaily.net.

Selain konser dengan panggung yang cukup megah, disini juga tersedia beberapa stand UMKM dengan berbagai makanan yang bisa dibeli oleh para penonton.

Sementara itu, beberapa petugas kepolisian dan panitia juga turut berjaga disekitar area Lapangan Stadion , untuk mengamankan jalanya konser agar berjalan aman dan lancar.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here