Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorDibuka untuk Umum, Ratusan Kendaraan Ikuti Uji Emisi Gratis di Stadion Pakansari...

Dibuka untuk Umum, Ratusan Kendaraan Ikuti Uji Emisi Gratis di Stadion Pakansari Bogor 

Bogordaily.net –  Ratusan kendaraan menjalani gratis di area Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor Selasa, 31 Oktober 2023.

Berdasarkan pantauan Bogordaily.net terlihat ratusan kendaraan mengantre panjang di sepanjang jalur Pakansari. Kendaraan didominasi roda empat dan beberapa kendaraan roda dua yang mengikuti .

Beberapa pengendara tersebut bahkan rela mengantre berjam-jam untuk mengikuti gratis yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor tersebut.

Salah satu pengendara Andi mengaku senang dengan adanya kegiatan gratis. Meskipun ia harus mendaftar dan mengantre kendaraan terlebih dahulu.

“Iya sudah sekitar satu jam ngantre buat . Kalo nya gratis cuma tadi aja daftar persyaratanya ke petugas,” kata Andi kepada Bogordaily.net Selasa, 31 Oktober 2023.

Sementara itu, Kepala Bidang (Kabid) Pencemaran dan Kemitraan Dinas lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bogor, Cholid Marwadi mengatakan, dalam kali ini semua jenis kendaraan baik roda empat maupun roda dua bisa mengikuti pemeriksaan tanpa dipungut biaya alias gratis.

kali ini untuk kendaraan bebas, baik motor, mobil plat merah dan plat hitam tidak dibatasi, kami fasilitasi secara gratis,” ujarnya kepada wartawan, Selasa 31 Oktober 2023.

Sebagai informasi, bagi pemilik kendaraan ingin mengikuti harus mengikuti syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan pemerintah.

Adapun syarat kendaraan ini tidak sulit. Pemilik kendaraan hanya harus membawa fotokopi Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here